Contoh Format Label Undangan Pernikahan Tom Jerry 103 di Word

Format Label Tom Jerry 103Saat ini jika anda akan mengadakan pernikahan tidak perlu pusing lagi menulis daftar nama di kertas Stiker Label Undangan karena dengan adanya teknologi anda akan dibantu menyelesaikannya dengan cepat.  Microsoft Word memberikan fasilitas tools untuk para penggunanya untuk mencetak berbagai jenis ukuran kertas label.

Contoh Kertas Label Tom & Jerry 103
Contoh Kertas Label Tom & Jerry 103

Stiker Label Tom & Jerry merupakan salah satu merk stiker yang banyak digunakan untuk membuat label.  Ukuran stiker merk tersebut pun lengkap mulai dari yang terkecil ke besar.  Pada umumnya stiker label ini paling banyak digunakan untuk ditempelkan pada undangan pernikahan.

Sebelum anda mencetak maka perlu dibuat template label undangan di Microsoft Word, caranya bisa anda baca di tutorial yang sudah saya tulis di “Tutorial Membuat Template Label Undangan di Word 2007“.  Sedangkan untuk memasukkan daftar nama penerima undangannya bisa anda baca di “Memasukkan Nama dan Alamat di Label Undangan di Word Secara Otomatis“.  Berikut Settingan untuk Label Undangan Tom & Jerry di Word:

Label Undangan 103 Tom JerryNamun jika anda mengalami kesulitan dalam membuat template tersebut maka saya sudah menyediakan contoh label undangan Tom&Jerry 103 yang sudah jadi.  Anda bisa dapatkan contohnya di Unduh Contoh 103 TM.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Rumus Matematika Excel Tidak Berfungsi

 Nah dengan begini akan memudahkan anda dalam mencetak label undangan dengan banyak dan dengan waktu yang cepat sehingga mempercepat pekerjaan anda dalam mempersiapkan acara pernikahan atau khitanan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

11 comments

  1. Siang Pak Dwi,
    bisakah saya minta format label dalam word atau excel nya?

    Terima kasih.

  2. makasih mas untuk info dan sharenya,, sangat membantu sekali. kebetulan kakak saya mau nikah, dan saya kebagian kerjaan untuk menulis label skitar 600 undangan.

    nah yg saya masih bingung, ini kan cm 1 halaman aja ya mas jdnya. cara untuk menambahkan halaman yg sesuai format ini lagi gimana ya mas caranya? jadi bisa langsung lanjut kebawah sampai 600 label biar bisa sekalian.
    terima kasih mas

  3. Nama subjek Tutorial yg bisa lanjut sampai dengan lebih Dr 1 lembar label apa yaa ??
    Saya baca gak ada, tolong diperjelas , terimakasih

  4. Mas mau tanya, kok saya coba tutorial diatas,, hasilnya malah bagian alamatnya tidak sesuai ya mas ( acak ) maksud saya, solusi untuk itu bagaimana ya mas ? Trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.