SalatMK, Aplikasi BlacBerry Pengingat Sholat Adzan Otomatis

Aplikasi Adzan Sholat Otomatis BlackberryWalaupun kita sibuk kerja namun ibadah tetap harus kita jalankan.  Biasanya seserang akan lupa jadwal waktu sholat karena kesibukannya.  Namun sekarang ini dengan adanya smartphone semua hal tersebut teratasi.  Dengan menggunakan aplikasi yang kita install di handphone kita maka handphone anda dapat mengingatkan anda sholat pada waktunya dengan berderinnya HP dengan suara adzan.

Untuk smartphone BlackBerry ada aplikasi pengingat waktu sholat dengan Adzan otomatisnya yaitu SalatMK.  Aplikasi ini bisa anda dapat kan di AppWorld Blackberry tanpa bayar. Aplikasi ini dapat menyesuaikan waktu sholat pada lokasi anda saat ini berada.  Selain itu terdapat jadwal waktu imsak yang dapat dimanfaatkan saat bulan ramadhan.

Namun jika waktu sholat pada aplikasi SalatMK tersebut tidak sesuai maka anda bisa mengaturnya dengan memilih menu USER SETTINGS>>pada Calculation pilih jenis metode penghitungan waktu,

Aplikasi SalatMK_1kemudian gulirkan ke bawah kursor anda ke ADVANCED. Lalu tambahkan beberapa menit waktu yang diberkan aplikasi tersebut dengan jadwal waktu sholat di daerah anda lalu SAVE.

Aplikasi SalatMK_2Selain mengingatkan waktu Sholat, aplikasi ini juga dapat menemukan arah Kiblat Sholat di lokasi anda berada.

Aplikasi Kiblat BBNah dengan begini tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meninggalkan Sholat pada tepat waktu, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

16 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.