Lock BBM, Aplikasi BlackBerry untuk Mengunci dan Memberi Password BBM

Fitur andalan yang dimilik BlackBerry yaitu BBM, melalui fitur tersebut anda dapat berkomunikasi dengan orang lain sesama pemakai BB.  Messenger tersebut dapat mengirimkan file, musik, gambar dan video secara cepat.  Karena kecanggihannya tersebut BlackBerry Messenger sudah menjadi aplikasi yang sangat privasi yang kalau bisa orang lain tidak mengetahui isi dari BBM tersebut.  Oleh karena itu perlulah di beri password untuk mengunci BBM.

Untuk mengunci BlackBerry Messenger diperlukan sebuah aplikasi dari appworld blackberry yang umum digunakan yaitu Lock BBM .  Aplikasi ini bebas untuk diunduh dan cara penyetingannya sangat mudah sekali.  Setelah handphone BlackBerry anda sudah terinstall aplikasi ini maka jika orang lain membkanya harus memasukkan password.

BACA JUGA:  Langkah Cara Membuat DP BBM Lucu untuk Blackberry Sendiri

Lock BBM, Memberi password BBM

Baiklah silahkan anda download aplikasi ini di appworld.blackberry.com via komputer atau bisa langsung memasukki aplikasi AppWorld di handphone BlackBerry anda jika anda memiliki paket full service.  Setelah aplikasi didownload dan terinstall saatnya kita lakukan pengaturannya, ikuti settingan Lock BBM seperti di bawah ini:

Memberi Password BBM

Jangan lupa password yang anda gunakan untuk mengunci BlackBerry Messenger ini.  Dengan cara ini maka BBM anda sudah aman dari orang lain yang membobol aplikasi privasi anda tersebut, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

BACA JUGA:  Cara Menambah Teman Kontak di BBM Android

4 comments

  1. Isi blog nya membantu dalam mencari info aplikasi Blackberry, thanks bro info nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.