CARA MERUBAH PASSWORD LOGIN MODEM ICONNET HG6243C

Merubah Password Login ICON+ - Agar wifi kalian tetap aman dan tidak digunakan orang lain maka kalian harus mengganti password loginnya di modem iconnet HG6243C.

Salah satu cara orang lain menggunakan atau menjebol wifi iconnet kalian yaitu dengan cara login ke pegaturan modem lalu mengganti password atau mengintip password wifi sehingga mereka dapat menggunakan wifi icon+ anda.

Tutorial Mengganti Password Login Iconnet

Langkah pertama kalian bisa gunakan HP Android atau komputer kalian yang terhubung ke jaringan internet iconnet. Kemudian buka browser di HP atau komputer, lalu ketikkan alamat ULR http://192.168.1.1/.

Kemudian masukkan password bawaan modem HG6243C yaitu username: user dan Password: user1234 lalu pilih tombol login.

Setelah masuk ke pengaturan modem pilih menu MANAGEMENT, lalu pada bagian bawahnya silahkan kalian masukkan password lamanya (user1234). Kemudian isi password baru dengan syarat kriterianya yaitu terdapat huruf kapital dan symbol, sebagai contoh password baru yaitu User@1234. Jika sudah silahkan kalian pilih tombol Apply.

Maka setelah itu password login berubah, kalian bisa mencobanya dengan login menggunakan password lamanya, maka akan gagal untuk login.

Demikian cara mengganti password login di modem icon+ HG6243C  selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.