Cara Mengatasi Lupa Password WiFi ICONNET

Anda lupa password wifi iconnect sehingga tidak dapat terkoneksi dengan layanan internet? Silahkan simak cara mengatasi hal ini dengan cepat dan hanya butuh 10 menit saja.

Ada banyak kelebihan dan kekurangan mengguanakan Wifi untuk  terhubung dengan internet. Salah satu kelebihannya Anda tidak memiliki batasan kuota sehingga dapat berselancar 24 jam sehari. Sedangkan kekuranganya apabila Anda lupa password maka Anda tidak dapat menggunakan layanannya.

Lalu untuk Anda pengguna jaringan Wifi Iconnet dan lupa password Wifinya maka jalan satu-satunya yaitu dengan cara mereset modem iconnet ke settingan awal atau bawaan modemnya. Simak langkah-langkahnya berikut ini

BACA JUGA:  Cara Menghentikan Pemberitahuan Ajakan Undangan Main Game di FB

Cara Hard Reset Modem Iconnet

Hal pertama yang harus dilakukan adalah siapkan jarum atau peniti, lalu  ambil modem iconnet anda.  Lalu masukkan jarum tersebut kedalam lubang yang bertuliskan RESET yang pada bagian samping kanan modem.

Tekan dan tahan dengan menggunakan jarum selama 10 detik sampai lampu pada modem mati semua setelah itu lepaskan jarumnya.

Tunggu sampai lampu di modem menyala kembali yang menandakan reset modem telah selesai.

Setelah melakukan reset tadi, silahkan anda lalukan search wifi pada HP Android  dan masuk kedalam jaringan Wifi yang namanya sama dengan yang tertulis di stiker belakang modem dan gunakan password wifi yang ada di stiker tersebut.

BACA JUGA:  CARA MERUBAH PASSWORD LOGIN MODEM ICONNET HG6243C

Selanjutnya, setelah terhubung dengan jaringan Wifi Iconnet, Anda dapat melakukan penggantian nama dan password dengan menggunakan HP Anda. Untuk cara menggantinya anda dapat baca di "Cara Ganti Nama & Password Wifi Iconnet" atau bisa lihat videonya berikut ini.

Agar lebih jelas untuk Cara Hard Reset Modem Iconnet, silahkan simak video dibawah ini:

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.