Cara Mematikan WiFi ICONNET dari HP Android

Mematikan WiFi ICON+ (Iconnet) dari HP Android lebih praktis ketimbang kalian harus menghidupkan komputer atau laptop ataupun menyentuh tombol WLAN di modem ICONNET-nya. Silahkan ikuti cara nya berikut ini
Jika kalian lagi malas atau mager kalian bisa mematikan jaringan wifi modem Iconnet asalkan anda masih di jangkauan wifi iconnet milik kalian, lalu bagaimanakah cara mematikannya?

Cara Mematikan WiFI Icon+ dari HP Android

Langkah pertama tentunya HP Android kalian harus terhubung ke jaringan wifi iconnet kalian, kemudian buka browser di Android kalian sebagai contoh menggunakan google chrome. Selanjutnya ketikkan url web login modem icon+ yaitu 192.168.1.1.


Selanjutnya silahkan kalian masukkan username dan password login, jika sebelumnya kalian belum merubah password login silahkan gunakan username: user dan password: user1234. Lalu pilih tombol LOGIN.
Setelah masuk ke halaman web pengaturan modem pilih menu NETWORK.

Perhatikan pada bagian RADIO ON/OFF, itu adalah menu untuk mematikan wifi/WLAN modem, silahkan kalian sentuh saja pada status ON agar berubah menjadi OFF.


Maka setelah it wifi modem kalian akan mati dan wifi ke modem kalian terputus. Lalu bagaimanakah cara menghidupkannya kembali? tentunya tidak bisa menggunakan HP. Caranya kalian harus masuk ke web 192.168.1.1 lagi menggunakan komputer/laptop yang terhubung kabel lan ke modem.

Cara keduanya untuk menghidupkan wifi iconnet yaitu menekan dan tahan tombol WLAN pada perangkat modem, maka setelah itu lampu WLAN akan hidup yang menandakan jaringan wifi icon+ hidup kembali. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton vidonya berikut ini.

Itulah cara mematikan jaringan WIFI ICONNET melalui HP Android. Kunjungi terus kusnendar.web.id untuk mendapatkan tutorial & trik seputar android dan komputer.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.