Tutorial Cek Tagihan Iconnet Lewat Whatsapp

Cara Cek Tagihan Iconnet Lewat WA – Iconnet merupakan salah satu layanan jaringan internet yang ada di Indonesia. Sebagai salah satu anak perusahaan Pembangkin Listrik Negara (PLN), Iconnet hadir untuk menjadi pilihan dan memberikan layanan internet terjangkau.

Jika Anda merupakan salah satu pengguna layanan internet ini, maka tentunya Anda mengetahui ada beberapa cara untuk mengecek tagihan bulanan Iconnet. Namun apabila Anda merupakan pengguna baru, Anda dapat menggunakan cara ini untuk mengetahui tagihan bulanan.

Adapun salah satu cara untuk mengetahui tagihan bulanan Iconnet adalah melalui aplikasi Whatssapp. Selain untuk mengetahui tagihan Anda, layanan ini hadir untuk memfasilitasi pengaduan cepat atas layanan internet yang digunakan.

Cek Tagihan Iconnet Lewat Whatsapp

Berikut tutorial untuk mengecek tagihan Iconnet lewat Whatsapp

Hal yang pertama dilakukan adalah simpan nomor Admin Iconnet yaitu 081112002123.

Selanjutnya, Anda dapat memulai chat dengan aplikasi Whatssapp. Sebagai contoh “Halo Admin”, nantinya pihak Iconnet akan memberikan balasan berupa petunjuk selanjutnya.

Ikuti petunjuk dengan menjawab pertanyaan sesuai pilihan yang dibutuhkan.

Pada pertanyaan “ada yang bisa kami bantu?” silahkan pilih bagian Pelayanan, dan pilih Non Gangguan karena akan mengecek tagihan.

Lalu, Anda dapat memilih pillihan Tagihan & Pembayaran dan Informasi Tagihan.

Selanjutnya masukkan email yang Anda daftarkan pada awal pendaftaran pemasangan Iconnet. Maka akan muncul informasi besar tagihan dan jatuh tempo.

Itu tadi informasi terkait Tutorial Cek Tagihan Iconnet Lewat Whatsapp. Semoga dapat membantu Anda. Untuk tutorial lebih lengkap dapat Anda saksikan pada video dibawah ini:

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.