Cara Bayar Tagihan Iconnet Melalui ATM atau M-Banking

Posted on

Cara Bayar Tagihan Iconnet  – Bagi Anda yang akan melakukan pembayarn tagihan Iconnect dan ingin menggunakan Mbanking atau ATM untuk pembayarannya. Silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Pada artikel sebelumnya, saya telah berbagi informasi terkait Cara Cek Tagihan Iconnet di Aplikasi PLN Mobile. Anda dapat membaca kembali artikel tersebut untuk mengetahuinya.

Setelah Anda mengetahui berapa total tagihan Iconnet bulan ini. Anda dapat melakukan pembayaran sebelum tanggal 15 setiap bulannya. Ada beberapa cara untuk melakukan pembayaran tersebut, salah satunya melalui ATM dan Mbanking. Berikut caranya.

Cara Bayar Tagihan Iconnet

Buka Aplikasi PLN Mobile yang Anda miliki. Silahkan pilih Internet pada menu utama.

BACA JUGA:  Tutorial Cek Tagihan Iconnet Lewat Whatsapp

Setelah terbuka, pilih keterangan tagihan bulan ini dan scroll sampai kebawah hingga terlihat ada tombol bayar, dan pilih tombol Bayar.

Selanjutnya akan terbuka beberapa pilihan pembayaran tagihan, untuk pembayaran menggunakan ATM ataupun Mbanking pilih Mandiri Virtual Account.

Lalu, pilih Bayar. Selanjutnya silahkan copy Nomor Mandiri Virtual Account dengan memilih ikon copy di samping keterangan nomor virtual account nya.

Selanjutnya Anda dapat melakukan pembayaran seperti melakukan transfer ke lain Bank menggunakan ATM ataupun Mbanking. Pada saat akan transfer, di ATM atau MBanking silahkan pilih transfer ke lain bank dan pilih Bank Mandiri. Silahkan Paste Nomor Virtual Account yang tadi telah di copy pada kolom Nomor Rekening tujuan.

BACA JUGA:  Cara Membatasi Jaringan Sinyal Wifi Iconnet dengan Handphone

Jika telah selesai, untuk mengecek sudah berhasil atau belum. Silahkan buka kembali aplikasi PLN Mobile dan pilih Internet. Lalu pilih keterangan tagihan, nanti akan muncul keterangan pada Detail Tagihan bahwa status LUNAS.

Itu tadi cara bayar tagihan Iconnet dengan menggunakan ATM atau Mbanking. Untuk tutorial lebih lengkap Anda dapat menyaksikan pada video dibawah ini.

Demikian cara bayar tagihan iconnet melalui transfer mbanking & ATM. Semoga dapat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.