Cara Update Security versi 7.0.4 Xiaomi Langsung dari Handphone

Selama bulan September ini Xiaomi telah melakukan pemuktahiran system security sebanyak empat kali. Baru awal minggu ini sistem security baru diupdate menjadi versi 7.0.3, dipertengahan minggu ini telah hadir versi terbaru 7.0.4.

Sebelum Anda ingin melakukan pemuktahiran sistem security ke versi 7.0.4 maka silahkan cek terlebih dahulu versi MIUI dan Plugin. Pastikan MIUI telah berada pada versi 13 dan Plugin versi 9.11.17.

Bagi Anda yang ingin melakukan  update security ke versi terbaru 7.0.4, silahkan simak caranya sebagai berikut:

Cara Update Security Langsung dari Handphone

Pilih menu Setelah dan pilih menu Aplikasi setelah di scroll ke bawah.

Selanjutnya pilih Kelola Aplikasi. Pada kolom pencarian silahkan ketikka JOYOSE.

Apabila tidak muncul, maka Anda perlu klik titik tiga di pojok kanan atas (pengaturan) dan pilih Tampilkan semua apl.

Ketikkan kembali JOYOSE dan pilih menu Joyose.

Silahkan lakukan pembersihan cache dan hapus data dengan memilih ikon Hapus data pada pojok kanan bawah.

Selanjutnyaketikkan kembali pada kolom pencarian Baterai dan performa. Lakukan pembersihan cache dan semua data juga. Silahkan keluar dan kembali ke menu utama Handphone Anda.

Karena untuk pembaharuan security terbaru telah muncul di Handphone saya, maka yang perlu saya lakukan adalah membuka menu Setelan dan pilih Pembaharuan apl sistem.

Jika di handphone Anda juga tertera pembaharuan seperti ini, sialhkan klik Perbarui dan tunggu hingga proses update dan instal selesai.

Jika telah selesai maka akan terlihat pada info apl menu Keamanan keterangan versi terbaru dari security yaitu 7.0.4.

Langkah selanjutnya, silahkan buka aplikasi Keamanan dan pilih Game Turbo. Maka terlihat tidak terdapat perubahan untuk setingan dari Game Turbonya. Hal ini karena, saya tidak melakukan penghapusan data dan uninstall security.

Jika pembaharuan security tidak terdapat pada handphone Anda, maka Anda perlu mengunduh terlebih dahulu file apk nya. Untuk link download dapat Anda dapatkan DISINI.

Itu tadi cara update security versi 7.0.4 xiaomi langsung dari Handphonenya. Untuk tutorial lebih jelasnya Anda dapat menyaksikan video dibawah ini:

Semoga membantu.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.