Cara Setting Kualitas Rekam Layar HP VIVO y15/y20s

Cara Setting Kualitas Rekam Layar – Untuk Anda pengguna Handphone Vivo tipe y15 atau y20s yang ingin mengatur kualitas rekam layar. Silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Bagi Anda pengguna Handphone Vivo tipe y15 dan y20s dan ingin melakukan perekaman atas layar namun mendapatkan kualitas gambar tidak bagus atau tidak dapat melakukan perekaman layar karena tidak menemukan ikonnya. Maka ada beberapa hal yang harus dilakukan.

Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan:

Cara Setting Kualitas Rekam Layar

Untuk melakukan perekaman layar, Anda dapat menarik layar dari atas ke bawah dan pilih ikon recorder yang berada dideretan tersebut.

Jika tidak ketemu, maka silahkan pilih Setting/Pengaturan. Scroll kebawah dan pilih Pintasan dan Aksesibilitas.

Selanjutnya pilih S-Capture.

Setelah terbuka, pada bagian Rekam Layar, Anda dapat mengaktifkan Tampilkan lintasan sentuh agar terdapat ikon rekam layar.

Selanjutnya untuk Rekam suara, Anda dapat memilih Audio mikrofon agar ketika merekam dapat berbarengan dengan mengisi suara menggunakan headset.

Pada pilihan Kualitas Gambar, silahkan pilih Tinggi.

Dan agar tidak tergangu dengan notifikasi dan telepon yang masuk ketika proses rekam, maka silahkan pilih Perekam sedang berlangsung jangan ganggu.

Itu tadi informarsi cara setting kualitas rekam layar HP Vivo y15 dan Y20s. Semoga membantu. Untuk tutorial lebih lengkap, Anda dapat menyaksikan video dibawah ini:

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.