Cara Menghilangkan Senter di Layar Kunci Xiaomi Semua Tipe

Jika layar Xiaomi kalian terkunci lalu wallpaper lock screen terdapat tombol senter? ikuti cara berikut ini untuk menghilangkan senter di layar kunci semua HP Xiaomi di MIUI 12, 13, 14.

Tentunya bermanfaat sekali jika terdapat tombol senter di halaman layar kunci XIAOMI pada saat anda membutuhkan, sehingga mempercepat akses senter tanpa kalian harus membuka layar HP dengan memasukkan password.

Namun adanya tombol senter di layar lock screen apabila tidak sengaja tersentuh dan anda tidak mengetahuinya maka akan membuat batrei Xiaomi kalian akan cepat habis, simak cara menghilangkan senter di layar kunci Xiaomi.

Sebenarnya caranya sangat mudah sekali, tombol senter & kamera di layar kunci (lock screen) adalah bawaan tema dari HP nya. Jadi untuk menghilangkannya kalian hanya perlu merubah atau mendownload tema baru caranya yaitu:

1.Buka aplikasi TEMA (Theme) di dalam HP XIAOMI kalian. Kemudian di kolom pencarian ketikkan nama tema "LightHouse" kalian juga bisa memilih tema lain asalkan tampilan halaman lock screennya tidak ada tombol senternya.

2. Setelah tema terbuka untuk mendownload silahkan pilih tombol GRATIS, jika sudah selesai download langsung pilih tombol TERAPKAN.

Maka setelah itu tema & ikon aplikasi XIAOMI kalian akan berubah dan tentunya wallpaper layar kunci juga berubah, silahkan kalian coba kunci hp android dan cek lagi maka tombol senter hilang mengikuti tampilan tema baru yang kalian gunakan. Untuk lebih jelasnya lihat videonya di bawah ini.

Demikian cara menghilangkan senter di halaman layar kunci (lock screen) di HP XIAOMI MIUI 13 dst. Selamat mencoba

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.