Bayar Iconnet Lewat Shopee? Apakah bisa?

Cara bayar tagihan Iconnet lewat Shopee bisakah? – Bagi Anda pengguna layanan Iconnet, silahkan simak artikel ini hingga selesai untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan.

Anda pengguna layanan Iconnet dan akan melakukan pembayaran tagihan bulanan. Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk membayara tagihan. Namun sebelum melakukan pembayaran, maka anda perlu melakukan pengecekan tagihan terlebih dahulu. Untuk caranya dapat Anda baca DISINI.

Kemudian, untuk melakukan pembayaran apakah bisa melalui aplikasi Shopee? Karena biasanya aplikasi Shopee memberikan potongan atau cashback ketika melakukan pembayaran tagihan bulanan.

Sayangnya, untuk saat ini Shopee belum menjadi mitra untuk melakukan pembayaran tagihan. Sehingga belum terdapat menu iconnet dilayanan internet & TV Kabel ataupun Instalasi Internet & TV Kabel.

BACA JUGA:  Cara Memblokir Pencuri WiFi Iconnet dari HP Android

Lalu, Bagaimana cara membayar tagihan iconnet bulanan? Berikut beberapa cara melakukan pembayaran tagihan bulanan:

Cara Membayar Tagihan Iconnet

 

Pertama Anda dapat menginstall aplikasi PLN Mobile.

Kemudian silahkan buat akun terlebih dahulu agar dapat mengoperasikan aplikasi ini kedepannya. Untuk cara membuat akun dapat Anda baca DISNI.

Selanjutnya pilih menu Internet pada menu utama.

Setelah terbuka, pilih keterangan tagihan bulan ini dan scroll sampai kebawah hingga terlihat ada tombol bayar, dan pilih tombol Bayar.

Selanjutnya akan terbuka beberapa pilihan pembayaran tagihan, Sebagai contoh saya pilih Mandiri Virtual Account untuk pembayaran menggunakan ATM ataupun Mbanking.

BACA JUGA:  Ini Dia Password Login ICONNET PLN (Fiberhome HG6243C)

Lalu, pilih Bayar. Selanjutnya silahkan copy Nomor Mandiri Virtual Account dengan memilih ikon copy di samping keterangan nomor virtual account nya.

Selanjutnya, Anda dapat melakukan transfer uang seperti biasa dengan bank tujuan Bank Mandiri dan Nomor virtual account sebagai nomor rekening tujuan.

Itu tadi informasi apakah bisa melakukan pembayaran tagihan melalui aplikasi Shopee. Untuk keterangan lebih lengkap dapat Anda saksikan pada video dibawah ini:

Semoga membantu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.