Alternatif Tempat Beli Oleh-oleh khas Bandung Terdekat dari Pusat Kota

Posted on

Sebelum pulang ke kota asal maka perlulah kita membeli buah tangan atau oleh-oleh untuk sanak keluarga kita. Oleh-oleh dapat berupa pakaian, sepatu, atau makanan khas kota yang kita kunjungi.  Kota Bandung terkenal dengan makanan dan tempat wisata yang enak dan nyaman.

Seperti halnya saya sudah 1 bulan di Kota Bandung untuk menjalani trainning sebelum pulang ke Lampung saya membeli oleh-oleh makanan khas Bandung yaitu seperti dodol dan tempe goreng. Karena selama 1 bulan saya tinggal di kompleks Braga maka pusat jajanan khas bandung bisa anda dapatkan di Pasar Baru yaitu sekitar 10 Km dari jalan Braga atau di Kosambi sekitar 20 Km dari jalan Braga.

BACA JUGA:  "Mie Kocok Kaki Sapi" Wisata Kuliner Khas Bandung
Pusat Jajanan Bandung
Pusat Jajanan Bandung Areal Kosambi

Kebetulan pada saat itu saya membeli oleh-oleh di dekat Pasar Kosambi yaitu di Jl Ahmad yani samping depan pasar kosambi – Bandung. Di tempat tersebut ada beberapa kios yang menjual makanan khas Bandung seperti dodol dan aneka kripik. Kelebihannya sebelum anda membelinya anda dapat mencicipinya terlebih dahulu. Tentunya harganya sedikit mahal di banding dengan asal tempat produksi makanan khas tersebut di buat. Namun tempat ini menjadi alternatif jika anda bingung mencari oleh-oleh makanan khas Bandung dan kebetulan anda berada di lokasi di areal pusat kota.

BACA JUGA:  Martabak Mie Instan, Masakan Enak dari Mie dan Telor
Beli oleh oleh bandung
Aneka Makanan Khas Bandung

Nah jika anda yang sedang berlibur di kota Bandung khususnya di komplek Braga anda dapat berkunjung di areal pasar Kosambi atau Pasar Baru untuk membeli makanan atau oleh-oleh yang lainnya sebelum anda pulang ke daerah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.