Ini Dia Ukuran Kemeja Pria Tinggi 170 cm

Berikut ini ukuran kemeja pria tinggi 170 cm agar pas dipakai di badan anda berdasarkan chart size baju kemeja. Tentunya sebelum membeli baju kita harus tau dahulu ukuran baju yang cocok dengan badan kita.

Apalagi jika pembelian baju melalui toko online yang tidak dapat kita coba terlebih dahulu. Sebenarnya banyak di google yang menjelaskan ukuran-ukuran baju yaitu berdasarkan size S,M, L, XL namun ada juga jenis baju yang ukurannya bertuliskan angka seperti halnya pada ukuran sepatu.

Nah di tulisan ini saya akan berbagi tips mengenai ukuran baju kemeja, khususnya yang memiliki tinggi 170 cm kebetulan saya juga memiliki tinggi 170 cm. Perlu kalian ketahui untuk jenis ukuran ada 2 jenis yaitu ukuran berdasarkan S,M,L, XL...dan juga ukuran berdasarkan angka seperti 10,11,12...dst. Berikut ini uraian tabel ukuran kemeja pria yang bisa kalian jadikan referensi.

Sedangkan ukuran kemeja berdasarkan size angka dapat kalian liha di bawah ini.

Kesimpulan

Dari 2 tabel di atas berdasarkan pengalaman saya pribadi selaku tingginya 170 Cm dengan berat badan ideal kalian bisa memilih ukuran M dan untuk size chart angka dapat memilih ukuran 15.

Sedangkan untuk kalian yang memiliki berat badan sedikit gemuk maka dapat memilih ukuran L dan chart size ukuran 16.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.