Cara Mengunci Whatsapp dengan Pola di HP Xiaomi Semua Tipe

Cara Mengunci WA di HP Tanpa Aplikasi - Aplikasi Whatssapp merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia untuk bertukar pesan dan media. Baik pesan pribadi ataupun bisnis. Oleh karena itu untuk beberapa kondisi, kita perlu mengkondisikan aplikasi ini dalam keadaan terkunci.

Bagi Anda pengguna Handphone Redmi ataupun Xiaomi semua tipe yang ingin menjadikan aplikasi Whatssapp lebih provat sehingga tidak dapat dibuka oleh sembarang orang. Berikut cara mengunci Whatssapp tanpa aplikasi pada handphone Redmi dan Xiaomi.

Cara Kunci Whatssapp Tanpa Aplikasi

Pada artikel ini, cara mengunci Whassapp di handphone redmi dan xiaomi diaplikasikan pada Handphone yang telah menggunakan OS diatas versi 10.

Pertama, pilih aplikasi Security/Keamanan .

Selanjutnya, scroll kebawah dan pilih Kunci Aplikasi.

Setelah terbuka, pilih Hidupkan.

Selanjutnya tentukan pola yang ingin digunakan untuk membuka Kunci aplikasi. Ikuti perintah selanjutnya untuk memasukkan ulang pola yang tadi dibuat. Dan pilih Berikutnya.

Pada halaman selanjutnya, Anda akan ditawarkan untuk menambahkan akun Mi. Jika tidak bersedia Anda dapat memilih Nanti.  Dan pilih Next.

Selanjutnya, silahkan pilih apilkasi mana saja yang ingin dikunci menggunakan pola. Karena ingin mengunci Whatssapp, maka pilih aplikasi tersebut. Dan pilih Gunakan Kunci Aplikasi.

Lalu, lakukan verifikasi dengan menggunakan sidik jari. Jika sudah, pilih aplikasi Whatssapp saja yang diaktifkan.

Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat menyaksikan pada video dibawah ini:

Itu tadi informasi cara kunci Whatssapp dengan pola pada handphone Xiaomi dan Redmi semua tipe. Semoga dapat membantu.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.