Lupa Password LINE Anda? Login dengan No HP

Mungkin anda pernah mengalami lupa dengan password yang anda gunakan untuk login ke Aplikasi LINE Messenger. Namun anda jangan khawatir mengenai hal ini karena anda dapat tetap login ke akun LINE anda dengan menggunakan No Handphone yang digunakan saat itu.

Saat ini para pengguna LINE Messenger semakin meningkat mengingat setelah ditayangkannya iklan AADC 2014 dan adanya game GetRich. Login dilakukan jika anda ganti smartphone atau menghapus data Aplikasi LINE anda. Jika Password anda lupa maka anda tidak bisa menggunakan akun LINE anda.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan ketika lupa password yaitu mereset seperti tulisan yang sudah saya tulis sebelumnya, atau tetap bisa login dengan menggunakan no HP anda. Pada tulisan kali ini saya akan mengulas hal tersebut.

Cara Login Akun LINE menggunakan No HP

Cara ini diperuntukkan bagi anda pemilik akun LINE yang sebelumnya mendaftar menggunakan no HP dan no HP tersebut tersetting di akun LINE.

1. Buka Aplikasi LINE, kemudian pilih LOGIN. lalu pilih "Jika Email Anda Belum Terdaftar"

Login Line Pakai No HP

 

2. Pilih VERIFIKASI NOMOR TELEPON. Masukkan no HP anda.

 

Reset LINE lewat No Telpon

3. Tunggu SMS masuk dari LINE.

4. Setelah Kode verifikasi sudah diterima melalui SMS silahkan masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom yang tersedia di aplikasi LINE tadi.

kode verifikasi LINE Baru

Setelah anda bisa masuk ke akun LINE maka aplikasi tersebut akan menscan kembali kontak yang ada di akun LINE anda sebelumnya.

Berhasil LOGIN via No HP LINE

Cara Setting Email di LINE

Setelah anda berhasil login selanjutnya setting email anda agar nantinya jika lupa password bisa melakukan reset password melalui email. Caranya yaitu:

1. Pilih menu PENGATURAN -> AKUN-> PENDAFTARAN AKUN EMAIL.

setting email di akun LINE Baru

2. Lalu masukkan email dan password yang anda daftarkan.

3. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke email yang anda daftarkan tadi.

verifikasi email di LINE baru

4. Jika berhasil maka status email di akun LINE berubah.

berhasil setting email LINE

Jika email anda sebelumnya sudah terdaftar maka untuk login ke LINE karena lupa password bisa menggunakan Mengembalikan (reset) Password LINE yang Lupa untuk LOGIN. Itulah cara login ke akun LINE menggunakan NO HP ketika lupa Password, selamat mencoba. Jangan lupa berlangganan artikel kusnendar.web.id.

198 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.