Cara Merubah Bahasa Youtube Studio Menjadi Bahasa Indonesia

Perlu 10 detik agar kalian dapat merubah bahasa Youtube Studio menjadi Bahasa Indonesia loh. Untuk Anda yang baru memulai membuat akun youtube, dan masih bingung dikarenakan youtube studio menggunakan bahasa inggris. Maka Anda perlu membaca artikel ini hingga selesai.

Saat ini, banyak orang yang mulai mencoba peruntungan di dunia Youtube untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Akan tetapi, untuk sebagian orang ketika di awal pengoperasian youtube studio mengalami kesulitan dikarenakan bahasa yng digunakan adalah bahasa Inggris.

Oleh karena itu, berikut cara  cepat mengubah bahasa yang terdapat pada dashboard Youtube Studio dari bahasa inggris menjadi bahasa indonesia.

Cara Mengubah Bahasa Di Youtube Studio

Hal pertama yang harus dilakukan adalah masuk kedalam akun youtube yang Anda miliki dengan cara buka Youtube menggunakan browser di komputer kalian:

Lalu pilih icon Account yang berada pada pojok kanan atas.

Lalu pilih Your Channel.

Setelah tampilan terbuka secara penuh, lalu pilih kembali ikon Account pada pojok kanan atas. Pilih dan ubah bagian Language. Rubah dari English kepada Bahasa Indonesia.

Jika sudah, Anda dapat kembali pilih ikon Account, dan pilih kembali Youtube Studio.

Apabila sudah, maka jendela dari youtube studio Anda akan berubah kedalam bahasa Indonesia. Untuk lebih jelasnya dapat Anda lihat pada video dibawah ini.

Itu tadi cara cepat mengubah bahasa pada akun youtube studio. Semoga dapat membantu memudahkan Anda dalam mengakses youtube.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.