Cara Menambahkan Teman ke Grup Whatsapp yang Sudah Dibuat

Pada tulisan sebelumnya saya sudah memberikan cara membuat grup di Whatsapp. Nah sekarang saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menambahkan teman ke grup WA yang sudah kita buat.

Umumnya grup di Whatsapp berupa komunitas atau kumpulan teman-teman sekolah atau kerja anda. Jika suatu saat ingin menambahkan anggota baru ke grup yang sudah ada itu merupakan suatu hal yang mudah syaratnya anda adalah admin dari grup tersebut. Mau tau caranya? simak berikut tutorialnya berikut ini.

Menambah Kontak di Grup Whatsapp

Tulisan ini Telah Diperbarui pada 25 November 2017 dengan Tampilan Terbaru Whatsapp

BACA JUGA:  Cara Menghapus Metode Pembayaran Pulsa dan Kartu Kredit di Google Play Store

1. Update terdahulu Applikasi WA anda ke versi terbaru melalui Google Play Store. Jika sudah silahkan buka aplikasi WA kemudian pilih menu CHATTING -> Lalu pilih tombol SEARCH. Ketikkan nama grup anda.

Mencari grup di Whatsapp

2. Masuk ke grup WA anda, kemudian pilih menu PILIHAN -> INFO GRUP.

 

2. Pilih TAMBAH PESERTA.

Cara mengundang teman ke grup WA Android

3. Cari nama kontak teman anda yang akan ditambahkan. Jika anda ingin menambahkan kontak di WA silahkan abca tutorial “Cara Menambah Kontak WA Pakai No Telepon“.  Jika ada pertanyaan pilih OK.

BACA JUGA:  Cara Menambahkan Alamat Rumah di Google Maps Android & PC

 

4. Maka setelah itu teman anda akan secara otomatis dimasukkan ke grup.

 

Demikian informasi singkat cara menambahkan kontak di grup Whatsapp, jangan lupa selalu kunjungi kusnendar.web.id untuk menemukan informasi yang anda cari, in shaa alloh saya akan menuliskan informasi yang bermanfaat, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

6 comments

  1. Bagaimana caranya jika ingin menambah anggota grup, sekaligus banyak nama? Krn yg saya tahu, menanbah anggota sepertinya hanya bisa satu-satu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.