Cara Memunculkan Game Turbo di Layar XIAOMI MIUI 13

Game Turbo Tidak Muncul di Xiaomi Poco X3 Pro versi MIUI 13? Ini Cara Mengatasinya. Buat kalian pengguna HP Xiaomi yang sudah update MIUI 13 maka icon aplikasi game turbo menghilang di layar deretan menu aplikasi. Biasanya untuk memunculkan game turbo bisa kalian akses di menu Pengaturan -> Fitur Sepesial.

Namun setelah update dari MIUI versi 12 ke 13 maka Game Turbo Tidak lagi ada di menu Fitur Spesial, lalu dimanakan letak game turbo? Berikut ini caranya

Cara Memunculkan Game Turbo di MIUI 13

Cara 1

Berikut ini cara memunculkan game turbo untuk Xiaomi versi 13 namun Aplikasi Security/Keamanan masih versi di bawah 6.1.3.

Langkah pertama silahkan kalian pilih menu Settings / Pengaturan, kemudian pada kolom pencarian di atas ketikka langsung "Game Turbo" .

Maka setelah itu aplikasi game turbo akan muncul, silahkan kalian buka game turbonya. Setelah terbuka pilih menu pengaturan (ikon gear) di game turbonya. Kemudian untuk mempermanen agar muncul di layar HP silahkan aktifkan pintasan layar utama.

Untuk lebih jelasnya lihat video berikut ini:

Cara 2 

Cara ke-2 yaitu untuk kalian yang sudah update aplikasi Security/keamanan versi diatas 6.1.3 karena aplikasi game turbo tidak akan muncul ketika kita ketikkan di menu pengaturan.

Silahkan kalian cari aplikasi security di daftar aplikasi di Android kalian. Lalu buka, maka fitur game turbo ada pada bagian bawah.

Silahkan kalian buka game turbonya lalu pilih menu pengaturan (ikon gear) kemudian untuk menampilkan ke layar utama aktifkan Home screen shortcut.

Maka setelah itu aplikasi fitur game turbo bisa kalian langsung akses di daftar menu aplikasi layar android kalian. Selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.