Cara Keluar dari Grup Whatsapp yang Diundang oleh Teman

Posted on

Jika anda sudah tergabung dalam Grup Whatsapp tertentu namun anda tidak suka dengan grup tersebut maka anda dapat keluar dari Grup WA tersebut walau anda bukan sebagai adminnya.

Terkadang ada beberapa grup Whatsapp yang selalu aktif sehingga selalu ada notifikasi dari WA anda ketika anda bergabung dengan grup tersebut.  Tentunya hal ini sangat mengganggu anda, apalagi jika anda sedang bekerja.

Solusinya yaitu anda dapat mematikan nada pemberitahuan atau anda bisa keluar dari grup Whatsapp tersebut jika anda merasa sudah tidak terlalu penting lagi bergabung dalam grup tersebut.

BACA JUGA:  BERHASIL! Daftar Paket Internet Telkomsel 8G 50 Ribu per Bulan

Untuk keluar dari grup WA sangatlah gampang walaupun anda buka sebagai adminnya atau pembuatnya, caranya adalah sebagai berikut.

1. Silahkan anda pilih menu Pilihan (Option) -> Info Grup

info grup Whatsapp

2. Setelah itu akan muncul Info Grup WA anda, kemudian pada bagian bawah ada tombol bertuliskan HAPUS DAN KELUAR DARI GRUP, silahkan anda pilih itu.

keluar dari grup Whatsapp

Setelah itu maka anda akan keluar dari grup WA tersebut, jika ingin bergabung lagi maka hanya admin yang bisa menambahkan anda ke Grup kembali, selamat mencba dan semoga bermanfaat.

BACA JUGA:  Cara Merubah Bahasa di Android Menjadi Bahasa Indonesia

4 comments

  1. Grup tsb tidak jelas tiba2 ada di list WA dan ketika dihapus gunakan cara tersebut diatas tidak bisa. apakah ada solusi lain?? thanks

  2. Kalo sudah keluar tapi sama admin dimasukkan lagi gmn cara supaya bisa keluar selamanya,mohon infonya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.