Cara Download PPT Canva Aesthetic Gratis di Laptop

Berikut cara download template PPT AestheticĀ  di canva gratis. Jika sedang menyaksikan sebuah presentasi, tampilan yang aestetic cenderung lebih menarik untuk diperhatikan dibandingkan dengan yang normal saja. Terutama para anak muda, mereka cenderung dapat lebih fokus memperhatikan jika presentasi memiliki tampilan aestetic.

Namun, untuk membuat sendiri tampilan yang Aesthetic Anda memerlukan waktu yang cukup lebih lama. Oleh karena itu Anda dapat memanfaatkan Canva untuk mendapatkan tampilan PPT yang Aesthetic dengan mudah dan gratis.

Bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

Cara Download PPT Canva Aesthetic Gratis

Silahkan buka website Canva di Canva.com dengan menggunakan google chrome. Jika Anda merupakan pengguna pertama, pilih Daftar dan masuk dengan akun Google atau facebook Anda.

BACA JUGA:  Trik Bayar Pajak Aliexpress Agar Cepat Terverifikasi

Bila website telah terbuka silahkan pilih menu Presentasi. Anda dapat memilih jenis presentasi yang ingin digunakan, sebagai contoh pilih Tampilan Presentasi (16:9).

Untuk mendapatkan PPT aestetic, pada kolom pencarian Anda dapat mengetikkan cute atau kata kunci lainnya.

Untuk informasi, tidak semua layout gratis. Sebagian besar layout yang memiliki jumlah halaman kurang dari 20 adalah gratis. Namun, terkadang ada beberapa layout yang kurang dari 20 namun Anda harus mengupgrade Canva (berbayar) ketika mendowloadnya.

Silahkan pilih tampilan PPT yang Anda inginkan. Lalu pilih Terapkan seluruh halaman Template agar semua halaman terbuka.

Untuk mendownloadnya, pilih Bagikan di pojok kanan atas, dan lainnya.

BACA JUGA:  Cara Download PPT Canva di Laptop

Kemudian pada bagian Simpan pilih Microsoft Power Point.

Jangan lupa untuk memilih Semua halaman dan menceklist Simpan pengaturan pengunduhan , selanjutnya pilih Unduh.

Anda dapat membuka hasil unduhan, dan untuk mengedit isi PPT pilih Enable Editing. Anda pun dapat langsung mengedit isinya.

Itu tadi cara download PPT Canva Aesthetic Gratis. Anda dapat menyaksikan pada video dibawah ini untuk informasi lebih lengkap:

Selamat mencoba dan semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.