Cara Belanja di Aliexpress Tanpa Kartu Kredit

Umumnya toko online lokal tidak semuanya lengkap mengenai barang yang anda butuhkan, maka anda perlu membeli barang dari luar negeri secara online. Salah satu contoh website marketplace online luar negeri yang menjual berbagai macam barang yang hampir lengkap yaitu aliexpress.com. Toko online ini berasal dari china dan barang-barang yang tersedia berasal dari china dan tentunya harganya lebih murah ketimbang toko online lainnya. Lalu apakah bisa belanja di Aliexpress tanpa menggunakan kartu kredit? dikarenakan umumnya toko online luar hanya menyediakan pembayaran melalui kartu kredit dan paypal saja. Namun kenyataannya berbeda, karena Aliexpress juga menargetkan pembeli dari Indonesia maka pembayarannya bisa melalui transfer bank ataupun melalui alfamart. Untuk cara pembayaran melalui alfamart bisa kalian simak tutorialnya berikut ini.

Cara Beli di AliExpress

Silahkan kalian download dahulu aplikasi Aliexpress ke HP Android kalian. Setelah itu buka aplikasinya dan pilih menu SIGN/MASUK, lalu pilih REGISTER untuk pengguna baru dan membuat akun baru di Aliexpress. Gunakan akun GMAIL di HP Android kalian untuk didaftarkan ke aplikasi Aliexpress. Kemudian setelah berhasil membuat akun kalian bisa langsung ketikkan barang yang ingin dibeli pada menu kolom pencarian.
Pilih produk yang akan dibeli, lalu tentukan varian dan banyaknya jumlah barang yang akan dibeli. Kemudian klik menu TAMBAH KE KERANJANG.
Selanjutnya pilih ikon gambar TROLI (Pojok kanan atas), lalu ceklis barang yang ingin dibeli lalu sentuh tombol PERIKSA.
Kemudian ketikkan alamat pengiriman pada menu TAMBAH ALAMAT BARU.

Cara Bayar Aliexpress di Alfamart

Jika sudah menuliskan alamat pengiriman silahkan sentuh menu PILIH METODE PEMBAYARAN.
Untuk pembayaran melalui Alfamart silahkan kalian pilih CONVENIENCE STORE.
Lalu pilih toko ALFAMART dan SIMPAN & KONFIRMASI.
Kemudian pilih menu BAYAR, setelah itu maka akan muncul PAYMEN CODE & Nominal Uang yang harus dibayarkan.
bayar aliexpress di alfamart
Silahkan anda screenshoot code paymen tersebut dan bawa ke kasir Alfamart, silahkan bilang ke kasirnya bahwa ingin membayar belanjaan di ALIEXPRESS. Setelah it jika selesai maka status pesanan anda akan di proses. Untuk lebih lanjut silahkan tonton video di bawah ini. Video Tutorial Cara Bayar Aliexpress di Alfamart Demikian tutorial kali ini semoga bermanfaat untuk kalian.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.