Apakah POCO X3 Pro Mengalami Ghost Touch? Berikut Ulasannya!

Berikut ini saya akan jelaskan apakah POCO X3 Pro Mengalami Ghost Touch dari pengalaman saya membeli dan memakainya selama 10 bulan.

Ya..tidak bisa dipungkiri lagi semakin bertambah tahun maka kita harus membutuhkan spesifikasi Smartphone Android yang memiliki kapasitas batrei besar, Chipset tangguh untuk main game, fast charging, kamera bagus, ukuran layar besar dan tentunya harganya masih dapat dijangkau. Hal tersebut ada di Xiaomo POCO X3 Pro dan alasan itulah saya membeli HP ini.

Mungkin kebanyakan orang yang ingin mencari dan membeli HP Poco X3 Pro tentunya mencari-cari informasi dari kekurangan HP ini agar tidak menyesal telah membelinya. Berdasarkan pengalaman saya secara keseluruhan HP ini cukup terjangkau dengan spek yang cukup disaat ini. Namun kembali ke pertanyaan awal Apakah POCO X3 Pro Mengalami Ghost Touch?

Jawaban saya adalah iya, Poco X3 Pro kekurangannya adalah adanya Ghost Touch, Namun....hal ini ada penyebabnya yaitu.

Penyebab Ghost Touch Poco X3 Pro

Berdasarkan pengalaman saya dari awal beli sampai saya menulis di tulisan ini penyebab Ghost Touchnya yaitu"

  1. Saat pembelian awal Poco X3 Pro versi MIUI nya masih memakai versi bawaan pabrik dan membawa bug ghost touch. Saran saya segera update versi MIUI dari Poco X3 Pro. Untuk pengupdatenya bisa kalian lakukan di menu SETELAN -> TENTANG  TELEPON -> VERSI MIUI
  2. Penyebab ke dua yaitu settingan Game Turbo, fitur tambahan dari optimalisasi saat main game di poco x3 adalah adanya aplikasi Game Turbo. Ternyata ada beberapa settingan yang kita atur agar Ghost Touch tidak muncul lagi setelah kita update MIUI nya.

Untuk cara settingan Game Turbo silahkan kalian baca panduannya di "Cara Menghilangkan Ghost Touch Poco X3 Pro".  Atau bisa tonton tutorial lengkapnya berikut ini:

Itulah jawaban dari apakah Poco X3 Pro mengalami ghost touch atau tidak, semoga bermanfaat untuk kalian dan selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.