Cara Menyimpan Powerpoint Dari Laptop Ke Handphone

Setelah pada artikel sebelumnya, Anda telah mengetahui cara mengirim power Poin (PPT) dari Laptop ke Flashdisk. Maka pada artikel ini saya akan berbagi tips cara kirim power poit dari laptop ke handphone.

Saat ini, Handphone sudah bukan hanya sebagai alat komunikasi saja. Namun juga dapat digunakan sebagai alat penyimpanan data dan juga alat bantu kerja. Baik untuk mengerjakan dokumen ataupun untuk dibagikan kembali ke pihak lain dapat dilakukan melalui handphone.

Bagi Anda yang ingin memasukkan dokumen Power Point ke Handphone untuk dibagikan ke pihak lain atau hanya untuk disimpan. Silahkan ikuti cara berikut:

BACA JUGA:  Berhasil! Cara Input Data Ke Excel Dengan Cepat

Cara Kirim Power Point Dari Laptop Ke Handphone

Siapkan dokumen PPT yang akan dikirimkan ke Handphone.

Sambungkan handphone Anda ke laptop dengan menggunakan kabel USB atau kabel charge yang dimiliki.

Setelah tersambung, pada handphone Anda pilih Transfer File Androin/Auto. Maka handphone pun dapat terbaca di laptop Anda.

Selanjutnyaa, klik kanan pada dokumen PPT dan pilih Copy.

Lalu buka device handphone Anda di laptop, dan pilih penyimpanan internal. Dan pilih dokumen Download untuk meletakkan file PDF. Klik kanan pada space yang kosong dan pilih Paste.

Maka secara otomatis, file PPT akan tercopy dan berada di Handphone Anda.

BACA JUGA:  Cara Mengganti Format Tanggal Excel Menjadi Bahasa Indonesia

Setelah selesai Anda dapat memutuskan hubungan Handphone Anda pada laptop dengan memilih isi daya telepon dan mencaput kabel usb dari laptop. Anda dapat memeriksa keberadaan dokumen di Handphone dengan membuka folder download di Handphone.

Itu tadi cara kirim power point dari laptop ke handphone. Untuk tutorial selengkapnya dapat Anda saksikan pada video dibawah ini:

Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

close