Cara Memunculkan Foto di Game Ludo King

Memunculkan Foto di Ludo King – Saat ini game Android multiplayer online gratis yang sedang populer salah satunya adalah Ludo King. Game yang dimainkan secara online di seluruh dunia akan lebih menarik jika ditampilkan foto pribadi, berikut caranya.

Ludo King adalah game Android yang mengusung jenis permainan klasik yang kita temukan pada saat tahun 90an yaitu di balik kertas ular tangga. Game yang dimainkan oleh 4 orang ini selain keberuntungan namun juga menandalkan strategi, hingga 4 pion masuk sesuai warna yang dimiliki pemain.

Cara Menampilkan Foto di Ludo King

Langkah pertama buka game ludo king anda, kemudian sentuh pada bagian foto profil akun ludo king.  Kemudian pilih menu EDIT PROFILE.

Setelah itu pada bagian bawah pilih LOGIN WITH FACEBOOK. Maka akan terbuka halaman login FB, silahkan anda login akun FB anda.

Setelah itu pilih Lanjutkan untuk LUDO KING mengakses foto profil Facebook anda.

Maka setelah itu foto akun Ludo King anda akan berubah sesuai dengan foto profil di Facebook, jika foto di FB berubah maka foto ludo king akan berubah pula. Silahkan kunjungi kembali www.kusnendar.web.id untuk membaca trik lainnya. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.