Cara Daftar Akun PB Garena+ TERBARU Sampai Login Main

Jika anda ingin memainkan game FPS Online Indonesia Point Blank maka anda harus membuat akun PB Garena terlebih dahulu. Berikut ini panduan cara mendaftar.

Siapa yang tak kenal dengan game FPS Online Point Blank Indonesia, saat ini game ini dikelola oleh Garena dan tiap tahunnya diadakan kompetisi. Game ini banyak dimainkan oleh kalangan anak-anak hingga dewasa, agar dapat memainkan game ini anda harus memiliki akun PB.

Cara Mendaftar Point Blank Garena

1. Langkah pertama adalah anda harus punya email aktif. Jika belum anda bisa baca tutorialnya “Panduan Membuat Email GMail Baru” atau “Panduan Membuat Email Yahoo“.

2. Setelah game PB anda sudah didownload di PC dan sudah dilakukan update selanjutnya akan muncul form login Garena+. Klik pada bagian bawah pada tulisan BUAT AKUN.

BACA JUGA:  BERHASIL! Setting Joystick di Game Naruto Storm 4 di PC

Cara Daftar AKun Point Blank

3. Selanjutnya masukkan username (nama akun), password dan email yang aktif. Lalu klik REGISTER SEKARANG.

4. Selanjutnya pilih tombol LOGIN SEKARANG untuk memverifikasi email. Login dengan menggunakan username dan password yang anda buat tadi.

5. Pada halaman beranda pilih bagian email dan klik tombol VERIFIKASI.

6. Masukkan email yang anda daftarkan tadi lalu klik tombol “DAPATKAN EMAIL VERIFIKASI”.

7. Buka email anda maka akan ada email masuk di INBOX dari GARENA. Masukkan kode yang ada di email ke form halaman akun PB mu tadi.

BACA JUGA:  Cara Memindahkan Akun Clash Royale ke HP Lain, BERHASIL!

Lalu klik VERIFIKASI.

Silahkan anda coba play game PB dari Garena+. Jika muncul error, silahkan update Garena+ terlebih dahulu atau coba lagi nanti. Maka silahkan anda log out dari form Garena+ tersebut.

Cara logout seperti di gambar bawah ini.

Lalu coba anda LOGIN kembali lalu Play Point Blank nya. Demikian cara daftar akun PB versi terbaru dan mengatasi Error Garena+ . Jika game PB anda keluar sendiri saat main silahkan baca trik cara mengatasinya “Cara Atasi PB Keluar Room“. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.