Cara Mudah Menambah LIKE di Instagram

Saat ini Instagram salah satu aplikasi sosial media yang banyak diminati setelah Youtube dan Facebook. Dengan adanya Instagram kalian dapat berkomunikasi dengan teman dan mencari teman baru. Akan tetapi kebanyakan orang menggunakan Instagram sebagai salah satu media promosi ataupun cara mendapatkan uang secara online yaitu dengan cara endorse.

Faktor yang mempengaruhi akun Instagram seseorang dijadikan sebagai target untuk promosi barang yaitu dengan melihat banyaknya followers dan jumlah like atau komentar disetiap pemilik akun mempublish sebuah konten baik foto ataupun video.

Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan uang dari Instagram melalui endorse bisa mengikuti cara berikut ini.

1. Perbanyak Followers Instagram

Untuk menambah followers Instagram kalian bisa lakukan cara-cara berikut ini

  • Membuat konten unik yang banyak disukai orang
  • 1 akun IG khusus membuat 1 jenis konten, sebagai contoh misalnya IG kalian hanya membahas seputar kuliner ataupun olahraga. Semakin khusus jenis konten kalian maka Instagram akan lebih merekomendasikan Instagram kalian di halaman jelajah (explore) IG.
  • Gunakan hastag (#) sesuai jenis konten atau hastag yang saat ini viral
  • Tag akun Instagram besar pada konten IG kalian
  • Posting konten secara rutin dan jam yang sama
  • Sering berkomentar di akun Instagram besar
  • Cara yang mudah menambah Followers yaitu membeli dan menggunakan jasa penambah followers IG.

Selain tips saya diatas kalian bisa juga mencoba trik ini how to get 1k followers on Instagram in 5 minutes, kalian bisa membacanya untuk menambah pengetahuan cara menambah followers.

2. Perbanyak Jumlah Like Instagram

Semakin banyak like di setiap konten Instagram maka menandakan followers anda aktif memperhatikan konten anda dan ini adalah salah satu alasahn pihak lain ingin menggunakan IG kalian untuk mempromosikan produk mereka.

Alasan orang melakukan LIKE di konten Instagram kalian yaitu orang lain tertarik dengan konten Instagram kalian. Umumnya para netijen saat ini lebih suka memberikan LIKE pada konten seperti hiburan, olahraga, Sains, hobby dll

Adakah cara khusus untuk menambah jumlah LIKE? Jawabannya adalah ada, tentunya timing publish konten mempengaruhi jumlah like. Kenapa saya katakan demikian, dikarenakan jumlah like berbanding lurus dengan jumlah pengguna yang mengakses atau membuka aplikasi Instagram. Dengan kata lain di waktu tertentu terdapat lonjakan pengguna Instagram.

Waktu-waktu yang saya maksud yaitu waktu orang belum memulai aktifitas kantor sekitar pukul 8-9, 1 jam sebelum jam istirahat pukul 11 siang, jam pulang kantor pukul 4 sore-5 sore dan jam istirahat sebelum tidur pukul 8-9 malam.

Selain cara di atas, ada cara praktis untuk menambah jumlah like yaitu membeli LIKE. Banyak sekali di internet dan aplikasi untuk menambah LIKE Instagram. Di tulisan kali ini saya akan bahas cara menambah jumlah like dengan mudah di Instagram.

Cara Mudah Menambah Like Instagram Secara Cepat

Untuk menambah jumlah like di setiap konten Instagram kalian dapat menggunakan jasa dari salah satu website yaitu www.insfollowup.com. insfollowup.com adalah platform profesional dan aplikasi yang membantu pengguna Instagram mendapatkan pengikut(followers) Instagram yang aktif dan real account, dan meningkatkan jumlah LIKE Instagram secara instan.

Platform ini mengumpulkan banyak pengguna Instagram real account, yang berarti tidak akan ada akun Instagram bot. Semua followers dan Like Instagram yang Anda dapatkan berasal dari akun Instagram yang aktif.

Untuk mendaftar dan membuat akun  di web insfollowup.com sangat mudah sekali, silahkan kalian pilih menu LOGIN (pojok kanan atas) kemudian klik tombol SIGN UP.

Silahkan kalian isi data pada kolom yang sudah disediakan pada form. Jika sudah klik tombol Sign Up Now.

Maka akun kalian akan langsung jadi, kemudian ketikkan username Instagram yang akan ditambah jumlah LIKE nya. Lalu Klik ADD.

Untuk menuju ke halaman akun kalian silahkan pilih menu AKUN  di pojok kanan atas. Maka secara otomatis akun di insfollowup.com akan terhubung ke akun Instagram kalian.

Kalian juga dapat menambahkan akun IG lain dengan maksimal 5 account IG dalam 1 account insfollowup.com.

Langkah selanjutnya untuk menambah LIKE silahkan kalian pilih menu BUY LIKES. Jika kalian ingin mendapatkan  free Instagram followers kalian bisa coba pilih menu BUY FOLLOWERS yang terdapat ikon gambar FREE karena kalian akan mendapatkan bonus pengikut IG.

Silahkan kalian pilih jenis paket penambah LIKE berdasarkan daftar harga yang tersedia. Lalu pada bagian bawah pilih konten Instagram kalian yang ingin ditambah jumlah LIKEnya. Jika sudah silahkan klik Buy Now.

Maka kalian akan diarahkan ke halaman pembayaran. Jangan khawatir walau website ini adalah web luar negeri namun untuk kita yang tinggal di Indonesia tersedia metode pembayaran yang mudah yaitu dapat melalui DANA, LINK AJA, OVO dan WALLET.

Tinggal kalian bayar dan dapatkan like real account ke Instagram kalian. Selain menggunakan website, buat kalian yang ingin menambah jumlah like bisa menggunakan aplikasi Instagram auto liker without login.

Demikian ulasan cara menambah LIKE di Instagram, semoga bermanfaat buat kalian dan selamat mencoba.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.