Xiaomi Poco M3 Batrei 6000 mAh Harga Murah?

Tidak berselang lama setelah kita sama-sama dikejutkan dengan kehadiran smartphone fenomenal Pococ X3, kini terdengar kabar bahwa akan muncul sebuah smartphone baru Poco yang bernama Poco M3.

Poco memang sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis smartphone barunya Poco M3 pada tanggal 24 November 2020 di pasar global. Beberapa hari menjelang tanggal peluncuran sebuah gambar yang memperlihatkan perangkat tersebut sudah tersebar di internet.

Seperti yang terlihat dari bocoran render tersebut Pocok M3 sepertinya mengalami perubahan yang cukup masif khususnya dalam hal tampilan. Llogonya tidak lagi terlihat besar dan mencolok tetapi justru ditempatkan secara simetris di sisi berlawanan dari modul kamera belakang.

Masih mengacu pada hasil render smartphone ini tampaknya bakal punya pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang ditemani LED Flash ganda. Selain warna hitam Pocok M3 tampaknya akan dirilis dalam balutan warna kuning dan juga biru.

Poco M3 masih mengadopsi poni dengan desain yang cukup lawas yakni lakukan seperti tetesan air yang juga bakal menjadi wadah untuk menampung kamera depannya. Terlihat juga bahwa Pocok M3 akan dibekali sensor sidik jari yang ditempatkan di sisi samping perangkat menyatu dengan tombol power.

Mengacu pada peletakan sensor sidik jarinya kemungkinan besar Pro M3 akan menggunakan panel layar berjenis IPS LCD Nur mengklaim bahwa Pocok M3 akan memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi full HD Plus. Untuk dapur pacunya cukup banyak sumber yang memprediksi bahwa Poco akan mempercayakan Snapdragon 626 sebagai otak dari Poco M3

Diperkirakan chipset ini akan didukung RAM mulai dari 4 GB dan baterai 6000 mAh yang mendukung fast charging hingga 18 watt. Jika semua prediksi tentang spesifikasi Poco M3 tersebut tepat dan masuk ke Indonesia maka Poco M3 akan menjadi Poco tar kentang yang pernah ada sampai saat ini buku tetaplah Poco dipastikan mereka akan kembali mengguncang pasar dengan produk dan harganya yang kadang tidak masuk akal.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.