Cara Copy Layout PUBG Mobile Pemain Pro Player

Cara Copy Layout PUBG Mobile - Kini kalian dapat meniru layout kontrol tombol pro player PUBG Mobile setelah kalian update game ini ke versi terbaru.

Silahkan kalian update terlabih dahulu game PUBG Mobile kalian ke versi terbaru, karena untuk dapat copy layaout pemain PUBG lain game ini harus terupdate terlebih dahulu sebelum masuk ke sesion 16.

Cara Copy Layout PUBG Mobile

Silahkan kalian buka game PUBG mobile, kemudian pilih menu tanda panah (pojok kanan bawah). Lalu pilih menu PENGATURAN -> KONTROL.

Pilih jenis Layout yang biasa kalian gunakan, biasanya saya gunakan layout 1 (kiri Gerak) lalu pilih SESUAIKAN.

Nah pada update terbaru ini tampilan tata letak (layout) berbeda dengan sebelumnya seperti di bawah ini.

Agar dapat copy layout dari pemain PUBG Mobile lainnya kalian harus mendapatkan 16 digit angka kode layoutnya. BIasanya didapatkan dari akun Instagram pemain PUBG mobile yang di share di histori IG mereka. Dan kali ini saya dapatkan kode layout BTR Ryzen.

Pilih layout di PUBG kalian yang akan dijadikan sebagai tempat copy layout BTR Ryzen, sebagai contoh saya pilih TERAPKAN pada layout IKON BESAR .

Setalah itu pilih METODE PENCARIAN. Lalu masukkan kode 16 digit angka dari Layout BTR Ryzen yang dipisahkan setiap 4 digit angka berupa tanda pemisah "-". Maka hasilnya seperti ini.

Jika sudah pilih tombol CARI.

Jika Ryzen belum merubah kode layoutnya maka akan tampil hasil pencarian layoutnya seperti ini.

Maka akan muncul nama pemain dari pemilik layout. SIlahkan pilih Preview/Gunakan.

Kemudian simpan. Namun perlu diperhatikan kalian bisa custom atau atur ulang tata letak sesuai dengan kenyamanan jari kalian, karena Ryzen memakai smartphone iPhone bukan android. Selamat mencoba.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.