Cara Membuat Logo Gaming Online Sendiri di PC

Ini dia cara membuat logo gaming atau esport sendiri di PC secara gratis dan bebas watermark. Ikuti tutorialnya berikut ini.

Jika kalian punya channel youtube gaming atau tim esport maka perlu adanya logo sebagai ciri dan identitas kalian. Untuk membuat logo sangat mudah tanpa kalian harus punya kemampuan di sofware desain grafis.

Pembuatan logo yang mudah yaitu dengan cara online, dimana kalian dapat menggunakan situs penyedia layanan pembuatan logo yang akan saya kasih tau berikut ini.

Cara Membuat Logo Gaming Esport Gratis

1.Langkah pertama silahkan kalian gunakan komputer kalian dan buka browser dan kunjungi situs: https://www.designevo.com/

2. Setelah terbuka situs tersebut, silahkan pilih menu Make a Logo.

3. Setelah itu ketikkan "Gaming" pada kolom Search Template dan tekan tombol enter.

4. Maka akan muncul beberapa template logo yang siap digunakan. Silahkan pilih salah satu logo dan pilih tombol Cuztomize.

5. Setelah terbuka panel editor logo silahkan kalian ubah warna, font & ukuran font pada panel tersebut sesuai dengan keiinginan kalian.

Untuk mengganti nama logo silahkan kalian klik 2x pada tulisannya dan ketikkan nama channel atau team esport kalian.

6. Jika dirasa logo kalian sudah selesai di edit untuk mendownloadnya silahkan pilih tombol DOWNLOAD pada bagian atas.

7. Untuk download gratis maka file yang kalian dapatkan yaitu beresolusi rendah, silahkan klik link pada bagian atas "download a low resolution..."

8. Selanjutnya Sign up dengan akun facebook atau gmail kalian. Setelah itu maka logo akan terdownload ke komputer kalian

Itulah cara gampang membuat logo gaming ataupun esport, selamat mencoba.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.