Cara Atasi Tidak Bisa Login Modem ZTE F609

Anda sudah mencoba berkali-kali login ke modem ZTE F609 namun tetap gagal? ikuti cara berikut ini agar kalian bisa login menggunakan password bawaan modem.

Untuk kalian yang menggunakan internet indihome modem ZTE F609 untuk merubah nama wifi dan password wifi perlu login ke modem tersebut.

Namun kebanyakan tidak dapat login ke modem ZTE F609 walaupun mengguunakan password yang diberikan oleh petugas telkom. Berikut ini cara yang bisa kalian coba dan semoga berhasil di modem kalian.

Cara Atasi Gagal Login Modem ZTE F609

1.Caranya yaitu dengan mereset modem ke pengaturan awal bawaan modem. Caranya yaitu silahkan kalian tekan dan tombol reset dengan menggunakan jarum selama 10 detik sampai lampu indikatornya mati semua (kecuali power).

2. Setelah proses reset selesai dengan ditandainya lampu pada modem menyala semua dan ikon koneksi internet di komputer terkoneksi silahkan kalian buka browser dan ketikkan ip address modem: http://192.168.1.1/

3. Selanjutnya silahkan kalian login dengan menggunakan

Username: user
Password: user

Maka kalian dapat login ke modem ZTE F609, namun perlu kalian ketahui jika kalian sudah melakukan reset modem seperti ini maka nama & password wifi kalian berubah menjadi settingan bawaan pabrikan. Maka silahkan kalian ubah nama dan password wifi kalian, caranya seperti pada video di bawah ini.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.