Cara Menggunakan OVO Point Tokopedia untuk Belanja

Ovo point tokopedia mu tidak bisa digunakan? coba ikutin tutorial ini untuk menggunakan OVO point untuk belanja di tokped.

Sering belanja di tokopedia? pasti tidak asing lagi mendengar kata OVO, yaitu nama alat pembayaran digital yang ada di Tokopedia. Jadi kalian bisa mengisi saldo OVO untuk belanja di tokopedia.

Bagi pembayaran yang menggunakan OVO biasanya mendapatkan promo diskon atau kode kupon cashback dari tokopedia, nantinya cashback yang didapat berupa OVO point yang nantinya dapat digunakan untuk belanja.

Namun kebanyakan pengguna Tokopedia mengeluh OVO Point mereka tidak dapat dibelanjakan. Sesuai dengan ketentuan di tokopedia, OVO Points tidak dapat digunakan untuk melakukan pembelian 3 (tiga) produk digital, yaitu: Reksa Dana, Tokopedia Emas, Pembayaran tagihan kartu kredit.

Namun masih saja ketika kita belanja produk lain dari ke-3 jenis tersebut tetap tidak bisa menggunakan OVO Point. Ternyata pihak tokopedia pada waktu event dan waktu tertentu saja dapat digunakan OVO Point.

Namun secara pastinya OVO point bisa digunakan untuk pembelian pulsa dan paket internet Handphone. Buktinya saya mengisi kuota data paket internet menggunakan OVO point, berikut cara menggunakannya.

Cara Menggunakan OVO Point

1.Pada bagian tampilan utama silahkan kalian pilih menu SEMUA KATEGORI -> Top-Up & Tagihan - > Paket Data.

beli kuota internet ovo point

2. Selanjutnya masukkan nomor HP yg ingin diisi kuota internet, pilih PAKET DATA. lalu pilih paket kuotanya. LANJUT

3. Setelah itu akan muncul tagihan, silahkan pilih BAYAR. Selanjutnya untuk metode pembayaran silahkan pilih OVO Cash, BAYAR.

belanja menggunakan ovo point

Maka nantinya saldo ovo point anda akan berkurang sesuai pembayaran pembelian kuota internet. Saya membeli kuota internet di Tokopedi ini berasal dari OVO point cashback dari pembelanjaan saya di tokopedia, selamat mencoba.!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.