Apa Itu Ngefront di PUBG? + Arti dan Cara Ngeprone

kusnendar.web.id - Ini dia arti ngeprone di Game PUBG Mobile. Jika kalian bermain PUBG dengan time beregu (4 orang) pasti ketika musuh menyerang ada teman anda yang bilang "musuhnya ngepron".

Biasanya yang tau istilah ini buat mereka para pro player. Awalanya saya juga tidak tahu, saya tau sendiri juga karena tidak sengaja pada saat main game PUBG. Berikut ini saya jelaskan sedikit apa itu ngefront.

Arti Ngefront yang Benar di PUBG

Sebenarnya tulisan Ngefront yang benar dan yang dimaksud oleh para pro player ketika bermain yaitu memiliki kata dasar "Prone" bukan Ngefron ataupun Ngefront. Jika didengar sekilas emang kedengarannya Ngefront. Namun tulisan aslinya adalan "Prone".

Prone adalah berasal dari kata bahasa inggris yaitu artinya tengkurap, dan jika dalam bahasa militer yaitu "Tiarap".

Jadi istilah kata Ngeprone yang sering diucapkan pada saat main PUBG adalah musuh sedang tiarap. Jika musuh ngepron maka sulit untuk dilihat ataupun di tembak.

Bagaimana Cara Ngeprone?

apa itu ngepront PUBG

Ngeprone mudah banget kan sudah ada tombol prone di tombol PUBG. Namun tidak semua tempat kita besa ngeprone. Tiarap dapat dilakukan pada tempat tertentu yaitu:

  • Kondisi tanah datar, kondisi tanah berbukit kalian tidak dapat ngeprone. Jika tidak bisa maka di layar muncul tulisan "Prone Lock"
  • Dalam ruangan yang cukup untuk badan, pada kondisi tempat yang sempit tidak memungkinkan untuk ngeprone.

Nah itu aja gaes penjelasan apa itu ngepron di PUBG semoga kalian tambah tau istilah di game ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.