Dapatkan Foto Dengan Animasi Lucu Melalui B612

Terkadang melakukan foto menggunakan kamera biasa pada smartphone tanpa adanya fitur menarik membuat hal tersebut terasa membosankan. Oleh karena itu terdapat sebuah aplikasi yang menyertakan gambar lucu pada fitur kamera dan menjadi populer dikalangan pengguna Android. Tidak hanya itu saja, bahkan tampilan foto yang dihasilkan nantinya juga dapat disertai dengan adanya teks dalam bentuk komik strip.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui adanya aplikasi foto salah satunya yaitu B612. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait aplikasi ini, berikut merupakan hal-hal yang perlu diketahui seputar aplikasi foto B612.

Fitur Tambahan Menarik B612

B612 merupakan besutan dari perusahaan LINE Corporation berbasis aplikasi kamera gratis untuk selfie. Dalam hal ini, B612 dapat digunakan oleh pengguna smartphone baik iPhone, Android, maupun smartphone berbasis Windows System. Aplikasi foto yang sempat viral beberapa tahun belakangan ini sudah mengalami pengembangan fitur didalamnya.

Berdasarkan hal tersebut, B612 saat ini telah dilengkapi dengan adanya fitur baru berupa "Play". Melalui fitur tersebut, pengguna akan dapat menggabungkan antara selfie satu detik dengan pesan teks tertentu. Dengan demikian selfie yang dihasilkan nantinya adalah berupa video komik strip multi-panel.

Tidak hanya itu, aplikasi foto ini juga memungkinkan penggunanya untuk bertukar video dan pesan langsung dengan adanya fitur chat. B612 juga dilengkapi dengan adanya fasilitas dalam membagikan hasil foto atau video ke sosial media.

Fitur lain yang tidak kalah menarik dalam aplikasi ini yaitu penambahan stampel animasi pada foto selfie satu detik. Dengan demikian, foto selfie akan dilengkapi adanya efek kartun yang tampil dipengaruhi oleh gerakan wajah penggunanya.

Menjadi Aplikasi Foto Terpopuler

Melalui adanya fitur-fitur menarik yang telah disebutkan sebelumnya, B612 menjadi aplikasi foto terpopuler di dunia. Dalam hal ini, pengguna terbesar dari aplikasi B612 adalah dari benua Asia dan juga non-Asia khususnya Amerika Latin dan juga Eropa Timur. Berdasarkan hal tersebut, aplikasi ini mampu menarik perhatian dari 250 juta pengguna smartphone di seluruh dunia sejak awal peluncurannya.

Kabarnya, aplikasi foto selfie ini lebih lanjut akan menambah fitur yang mampu menarik perhatian penggunanya. Fitur-fitur yang lebih lanjut akan diluncurkan tersebut yaitu berupa tambahan cap animasi, filter, serta mengoptimalkan fitur selfie didalamnya.

Itulah beberapa informasi seputar aplikasi foto selfie B612 yang sangat menarik. Melalui aplikasi ini maka pengalaman dalam melakukan foto selfie akan terasa lebih seru dan menarik bagi penggunanya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.