Download Aplikasi Faceapp di Android

Akhir-akhir ini memang sedang trend menggunakan aplikasi Faceapp. Yang mana salah satu fitur aplikasi ini yang paling banyak digunakan yaitu mengubah wajah menjadi tua dan sebaliknya. Bahkan, tak hanya kalangan orang biasa yang menggunakan aplikasi ini, bahkan musisi dan artis-artis terkenal juga turut menggunakannya.

Selain itu, di aplikasi Faceapp ini masih banyak fitur yang tersedia. Nah, apakah Anda merupakan salah satu orang yang ingin download aplikasi ini? Jika benar, Anda bisa simak ulasan berikut ini mengenai cara download dan menggunakan aplikasi Faceapp.

Cara Mudah Download dan Menggunakan FaceApp

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menggunakan aplikasi Faceapp. Langsung saja berikut ini cara-caranya:

  • Unduh dan pasang FaceApp

Cara pertama sebelum menggunakan Faceapp yaitu download dan install aplikasi FaceApp. Bagi pengguna iOS bisa download di laman App Store, dan  Play Store untuk pengguna android.

  • Buka aplikasi FaceApp

Jika aplikasi tersebut sudah terpasang di smartphone, cara selanjutnya yaitu buka aplikasi tersebut. Setelah itu, edit wajah foto selfie dengan cara ketuk ikon kamera yang terdapat pada laman utama.

  • Ambil foto

Ketuk tombol shutter untuk ambil foto selfie dan secara otomatis FaceApp akan memproses foto.

  • Mulai edit foto wajah tua

Pada halaman selanjutnya akan muncul beberapa sentuhan efek dibagian bawah. Namun, pilih edit wajah tua. Untuk menerapkan filter tersebut, tunggu beberapa saat. Setelah itu, bandingkan antara foto asli dengan foto tua Anda nantinya.

  • Simpan hasil editan

Jika proses edit sudah selesai, tinggal simpan di galeri dengan cara ketuk ikon Download yang ada di pojok kanan atas. Selain itu, Anda juga bisa langsung membagikannya ke beberapa palatform seperti Instagram, Facebook, maupun Twitter. Kurang lebih seperti itu cara menggunakan aplikasi Faceapp.

Itulah ulasan mengenai tips download serta cara menggunakan aplikasi Faceapp di android. Dengan cara-cara ini, Anda bisa mengetahui wajah Anda ketika tua nanti dan sebaliknya. Semoga ulasan ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.