2 Cara Chat Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Handphone

Jika kalian ingin mengirim pesan Whatsapp ke nomor yang tidak dikenal atau yang tidak disimpan maka kalian bisa mengikuti dua langkah berikut ini yaitu cara kirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomornya.

Umumnya jika ingin mengirim pesan Whatsapp ke kontak maka kalian harus menyimpan kontak tersebut terlebih dahulu di handphone Android kalian, kemudian nantinya di kontak WhatsApp akan muncul dan baru bisa dilakukan untuk mengirim pesan. Namun dengan trik berikut ini kalian bisa mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomornya, ada dua cara yaitu.

1.Menggunakan Browser di Android

caranya yaitu silahkan kalian membuka aplikasi browser disini saya menggunakan browser Google Chrome lalu ketikkan situs wa.me kemudian diikuti dengan nomor yang ingin di kirim pesan didahului dengan angka kode negara Indonesia 62. Sebagai contoh wa.me/6285380...

chat wa tanpa simpan nomor

Kemudian kalian Tekan enter maka secara otomatis akan terbuka tampilan browser baru yang mengarahkan ke WhatsApp. Silakan kalian klik maka nantinya akan terbuka aplikasi WhatsApp kalian sehingga kalian bisa langsung melakukan chat ke nomor yang dituju dua titik ganti baris

2. Menggunakan Aplikasi Click to Chat

Cara kedua ini sangat mudah yaitu kalian harus menginstal aplikasi di Android kalian yaitu nama aplikasinya yaitu klik to chat. Pada kolomnya silakan kalian isi kode negara kalau untuk Indonesia kode negara nya 62 kemudian diikuti dengan nomor handphone yang akan diajak chat. Kemudian silakan kalian klik open. Maka secara otomatis yang terbuka adalah aplikasi WhatsApp dan kalian bisa melakukan chatting ke nomor tersebut.

Itulah cara untuk chat Whatsapp ke nomor telpon tanpa harus menyimpannya, selamat mencoba.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.