Jenis Kamera FPV untuk Drone Racing Rakitan Terbaik dan Berkualitas

Inilah kamera FPV untuk drone dengan kualitas terbaik untuk drone rakitan anda. Kamera FPV adalah salah satu komponen terpenting, sehingga jangan asal pilih.

Tentunya kamera FPV berkualitas memiliki harga yang cukup mahal, namun sebanding dengan hasil dan kualitas yang diberikan. Kamera FPV jangan asal memilih karena kejernihan dan kenyamanan dalam mengendalikan dorne dipengaruhi salah satunya dengan kualitas kamera.

Ada beberapa brand kamera FPV yang bisa anda jadikan referensi sebelum anda merakit drone racing. Berikut ini brand dan jenis kamera FPV yang menurut saya kualitasnya oke banget.

Kamera FPV untuk Drone Rakitan

1.Foxeer

Kamera FPV untuk Drone

Brand ini memang khusus dan memproduksi produk kamera untuk hobbi RC. Untuk kamera FPV yang dia keluarkan banyak jenisnya yaitu Foxeer Falkor, Foxeer Predator, Foxeer Arrow.

Ketiga jenis kamera tersebut memiliki kualitas OK, karena saya juga menggunakan salah satu dari jenis kamera tsb. Namun yang penting adalah pilihlah kamera yg memiliki resolusi 1200TVL karena hasil gambar yang dihasilkan lebih detail.

2. Runcam

Kamera FPV Terbaik

Pesaing dari brand Foxeer, namun untuk peringkat menurut saya di bawah foxeer, hanya jenis kamera tertentu saja yang dapat menyaingi Foxeer. Jenis kamera yang mereka produksi yaitu: Runcam Swift, Eagle, Robin, Racer dan Sparrow

Dari hasil review di youtube dan menurut saya jenis kamera yang bagus yaitu Runcam Eagle.

3. Caddx

Umumnya kamera ini digunakan oleh para pemilik drone racing. Belum banyak versi yang dikeluarkan jenisnya seperti Caddx Turbo. Namun produk terakhir bernama Caddx Turbo Micro Sdr2 Plus Freestyle 1200Tvl memiliki kualitas yang baik.

kamera fpv untuk drone

Itulah 3 jenis kamera FPV untuk drone rakitan yang bisa anda gunakan, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.