HP Android Kualitas Kamera Mirip DSLR Bisa Menjadi Pilihan

Awal tahun 2018, tidak lagi menjadi tahun sulit untuk menemukan HP Android kualitas kamera mirip DSLR. Sudah mudah sekali kita temui di beberapa ponsel offline maupun toko online dengan perkembangan teknologi dari industri digital. Sehingg, untuk ragam pilihannya bisa Anda sesuaikan dengan selera dan juga budget yang ada. Seperti pabrikan smartphone yang berlomba-lomba saling memberikan inovasi unik dari masing-masing produk dan terus memanjakan penggunanya.

Pilihan HP Android Kualitas Kamera DSLR

Bagi Anda yang sedang mencari dengan bingung apa saja HP Android kualitas kamera mirip DSLR berikut ini akan dipaparkan secara khusus.

1. Google Pixel 2, atau Google Pixel 2 XL

Mungkin, ada sebagian dari Anda yang tidak tahu keberadaan dari HP ini karena masih sangat baru. Namun, perlu Anda ketahui bahwa HP ini sudah melalui pengujian kualitas gambar perangkat digital DXOMark, pada Oktober 2017 lalu. Peneliti sudah menobatkan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL sebagai smartphone dengan kamera terbaik yang wajib Anda miliki.

Pengujian yang dilakukan itu mencakup kualitas exposure dan kontras, zoom, bokeh alias blur, dan juga akurasi warna. Menurut DXOMark senidir,i lini Google Pixel 2 ini ternyata mampu dengan baik menangkap detail gambar baik itus di area terang maupun gelap. Tidak hanya itu, jika Anda sedang dalam keadaan harus kontras tinggi juga bisa didukung dengan kamera ini. Padahal smartphone tersebut tidak mengusung kamera ganda seperti lainnya, melainkan hanya dukungan teknologi software buatan Google.

2. Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8

Jika memiliki budget yang lumayan besar, Anda bisa memilih HP Android kualitas kamera mirip DSLR ini pada pilihan Galaxy S8. Pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini memang memiliki kamera kompeten untuk mereduksi noise. Noise ini berarti titik yang memenuhi sisi gambar yang seringkali kita temui saat kita memperbesar hasil foto. Maka, tidak ada lagi yang namanya foto blur dan akan terlihat sangat jelas yang mana belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Smartphone ini juga sudah dibekali fitur OIS dan juga mampu merekam video yang bebas dari guncangan atau bencana lainnya. Tetapi, HP Samsung ini menjadi pertama yang mengusung dual-camera, yang masing-masing berkualitas 12 megapiksel. Untuk satu menitikfokuskan pada pembidikan wide-angle dan satunya lagi untuk telephoto. Maka, tak heran jika HP ini masuk daftar layak untuk HP Android kualitas kamera mirip DSLR.

3. LG V30 dan LG G6

Memang, HP LG ini bisa dibilang menjadi satu dari sekian banyak inisiator tren kamera wide-angle, baik untuk lanskap maupun selfie. HP ini sekarang bahkan sudah menghadirkan sudu khusus atau sisi wide-angle dengan kualitas yang menyerupai action camera dengan merek branded lainnya.

Jika Anda tertarik memilih salah satu dari HP Android kualitas kamera mirip DSLR, maka bisa langsung beli dan buktikan sendiri sensasinya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.