Trik Mengubah Tampilan WA Dengan Mudah Dan Cepat

Mempercantik tampilan whatsapp dengan berbagaipilihan tema yang tentu saja sangat menarik dan kekinian. Seperti yangdiketahui, Aplikasi whatsapp menjadi salah satu fitur komunikasi yang saat inidigemari hampir seluruh orang di dunia. Perlu diketahui bahwa aplikasi tersebutsudah di unduh lebih dari 62 juta kali di Google Play Store. Tidak heran jikaaplikasi whatsapp ini menjadi fitur yang sangat populer.

Bagi pengguna ponsel android, pasti sudah tidak asinglagi dengan fitur komunikasi  whatsappatau WA yang satu ini. Aplikasi whatsapp pun cukup mudah digunakan oleh semuakalangan baik remaja maupun dewasa. Namun, sebagian pengguna justru merasa bosandengan beberapa hal yang terdapat pada aplikasi whatsapp, salah satunya yaitutampilan tema. lalu apakah tampilanwhatsapp bisa diubah?

merubah tampilan whatsapp

Cara Mudah Mengubah Tampilan Whatsapp Agar Tidak Membosankan

  • MengunduhAplikasi GB WhatsApp

Untuk mempercantik tampilan whatsapp tidaklah sulit. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi GB WhatsApp. Lalu dimana Anda bisa menemukan aplikasi tersebut. Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi GB Whatsapp tersebut sudah tersedia di Google Play Store ponsel android Anda.

  • Menginstal Aplikasi GB WhatsApp

Selanjutnya hal yang perlu dilakukan untuk mengubah tampilan whatsapp setelah mengunduh aplikasi GB pada Google Play Store adalah menginstalnya pada ponsel pintar Anda. Pada saat menginstal aplikasi tersebut pada ponsel pastikan untuk mengubah perizinan pemasangan aplikasi pada pihak ketiga di ponsel Anda tersebut.

  • Menghapus WhatsApp Original

Cara ketiga yang harus dilakukan setelah menginstal aplikasi GB pada ponsel adalah menghapus aplikasi WhatsApp asli yang terdapat pada ponsel. Sebenarnya tanpa harus menghapus aplikasi whatsapp asli pada ponsel, GB WhatsApp dapat berjalan dengan baik. Namun hal tersebut perlu dilakukan untuk memberikan ruang lebih pada ponsel sehingga tidak memakan banyak tempat.

Perlu Anda ketahui bahwa dengan menghapus aplikasi whatsapp asli pada ponsel juga bisa dipakai untuk mengantisipasi terjadinya masalah atau kendala akibat dari kurangnya ruang yang tersedia pada ponsel Anda.

  • Membuka Aplikasi GB WhatsApp

Langkah selanjutnya yaitu, membuka aplikasi yang sudah terpasang pada ponsel Anda tersebut. Caranya yaitu buka aplikasi GB WhatsApp dan pilih menu  Agree And Continue dan pilih menus Continue. Setelah itu Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor ponsel Anda pada tampilan yang tersedia. Silahkan memasukkan nomor ponsel yang sudah Anda gunakan sebelumnya.

Setelah selesai memasukkan nomor pada kotak dialog yang tersedia, Anda akan menerima SMS verifikasi dan selanjutnya Anda bisa langsung masuk ke Aplikasi GB WhatsApp. Jika Anda menemukan kotak dialog yang meminta update aplikasi pilih menu cancel.

  • Mengunduh dan Memilih Tema

Terakhir, langkah yang perlu Anda lakukan adalah memilih dan mengunduh tema sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa memilih dan mengunduh tema tersebut setelah berhasil membuka aplikasi GB WhatsApp. Di sana ada tersedia banyak sekali pilihan tema yang tentu lebih fresh dan menarik. Setelah mengunduh dan memilih tema, jangan lupa untuk menginstal nya pada ponsel Anda.

Demikian langka-langkah yang bisa Anda praktik kan untuk mengganti tema tampilan whatsapp agar lebih terlihat menarik dan fresh. Dengan mengganti tema tersebut, tentu saja whatsapp Anda terlihat keren dan kekinian. Semoga membantu!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.