5 Strategi Main PUBG Mobile Android Agar Menang

Game PUBG Sebelumnya sudahsukses pada platform PC dan konsol. Kemudian saat ini sudah resmi masuk dalamperangkat Android dan iOs yang sudah dikembangkan lebih baik atau lebihsempurna lagi.

Gim PUBG versi mobile ini juga termasuk potongan sempurna dari game PC dan konsol dengan pengembang yang akan tetap melakukan perubahan pada versi smartphone.

Strategi Bermain Game PUBG

  • Spesifikasi Android Memadai

Langkah awal supaya dapat bermain game dengan lancar, pastikan Anda sudah memiliki spesifikasi smartphone yang memadai. Minimal menggunakan CPU Quad-Core dan RAM sebanyak 2 GB. Perangkat penyimpanan 1GB dan mejalankan iOS 9 atau lebih baik lagi.

  • Jaringan Internet Stabil

PUBG sendiri termasuk game multiplayer online yang faktor utamanya ada pada internet. Dengan internet yang stabil, maka bermain game menjadi lebih lancar. Ada baiknya jika menggunakan server, pilih server Asia yang memiliki ping lebih baik.

Atur juga grafis pada game PUBG sesuai yang Anda diinginkan, supaya cocok dengan perangkat dan mendapatkan gameplay yang terbaik. Untuk mengatur grafis tersebut Anda dapat memilih menu pada ikon gear bagian pojok kanan atas layar Pilih Graphics dan akan ada pilihan antara Frame Rate dan Graphic.

  • Pilih Tempat Mendarat

Saat Anda sudah mulai bermain, maka para pemain aka diterjunkan dari sebuah pesawat dan harus memilih wilayah yang tepat. Dengan begitu Anda tidak akan berakhir atau mati dengan cepat.

Bisa juga memilih wilayah yang cukup jauh dan pikirkan persediaan amunisi yang ada. Setelah sudah dipastikan, kumpulkan amunisi tersebut supaya mudah menjatuhkan lawan setelah Anda mendarat. Tapi jangan nekat melawan musuh dengan tangan kosong karena sangat berisiko.

  • Hindari Menembak Musuh yang Sulit Dijangkau

Saat ini tidak sedikit pemain game PUBG yang memaksa menembak musuh meskipun jaraknya cukup jauh. Jika Anda memiliki scope dengan ukuran 4x dan 8x dianjurkan menembak. Tapi jika tidak memiliki scope tersebut, jangan memaksakan diri untuk menjatuhkan lawan.

Perhatikan peta yang dapat dijadikan sebagai petunjuk tim dan dapat melihat ada musuh atau tidak di sekitar Anda. Peta ini dapat membantu Anda saat berlari atau bersembunyi. Pastikan juga untuk memperhatikan peta bagian kanan atas smartphone supaya Anda dapat memantau pergerakan lawan.

  • Gunakan Kendaraan dan Cari Tempat Bersembunyi

Saat Anda berada di luar area atau zona yang aman, ada baiknya untuk menggunakan kendaraan yang ada dibandingkan berjalan kaki atau berlari. Karena saat bertarung dengan musuh, maka Anda harus menghadapi waktu. Ukuran area aman juga menjadi mengecil.

Setelah itu cari tempat untuk bersembunyi, karena sembunyi juga termasuk bagian strategi. Komunikasikan dengan tim saat bermain game PUBG bersama tim dan usahakan untuk terus berkomunikasi dengan rekan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.