Trik Main Hago Adu Domba Biar Menang Terus

Perkembangan game di ponsel sangatlah besar yang membuat trik main Hago begitu diburu. Alasan utamanya adalah karena Hago bukan sekedar game mengisi waktu luang, tapi juga bisa menambah teman. Yap, berbeda dengan banyak game yang bisa Anda unduh dan pasang melalui Play Store atu Apple Store, Hago merupakan game yang juga memadukan unsur media sosial.

Sehingga saat Anda bermain Hago, Anda bisa menikmati keseruan mengisi waktu luang sembari berinteraksi dengan teman. Dari banyaknya game yang ditawarkan Hago, Adu Domba muncul sebagai salah satu game paling seru dan keren.

Tutorial Tips Pintar Main Hago di Game Adu Domba

  1. Kenali Ukuran Domba

Ada empat jenis domba yang ada dalam Adu Domba dengan berat berbeda-beda. Yang terkecil punya berat 10 lalu berurutan hingga terberat adalah 30, 60 dan 90. Jika domba Anda menyentuh garis lawan maka bisa mengurangi poin lawan dengan pengurangan terbesar pada domba terkecil yakni 6. Trik yang kerap digunakan adalah mengeluarkan domba-domba kecil di urutan terdepan dulu.

  1. Perhatikan Soal Rumput

Saat pertama kali main, Anda akan mendapat nilai alias poin untuk rumput yakni seratus (100). Namun nilai rumput ini bakal berkurang saat domba yang Anda keluarkan berhasil mendorong masuk domba musuh. Dan untuk mendapatkan tenaga dorongan ini, Anda harus menunggu lingkaran domba di bagian kiri layar menyala penuh yang merupakan tanda siap untuk beradu domba.

  1. Bijak Keluarkan Domba

Kumpulkan domba Anda pada satu jalur dan usahakan jalur kosong sambil menunggu lawan meletakkan domba di mana. Jika lawan memakai domba kecil, silahkan lawan dengan ukuran dan jalur yang sama. Namun saat lawan mengeluarkan domba besar sementara Anda masih domba kecil, lebih baik pindah jalur saja.

  1. Cerdas Pilih Jalur

Perhatikan domba-domba yang dikeluarkan lawan dan lakukan perhitungan poin secara cepat sambil tetap memperhatikan jarak jalur yang tersisa. Kalau sudah tidak ada jarak tersisa, Anda tak akan bisa mengeluarkan domba di jalur itu sehingga wajib pindah jalur. Jangan khawatir saat kalah di babak pertama, karena trik pintar main Hago adalah pindah jalur sambil tunggu domba besar.

  1. Berani Lakukan Hantaman

Waktu Anda sudah berhasil mendorong lawan, jangan pikir panjang untuk segera keluarkan domba-domba yang dimiliki pada jalur tersebut. Berani hadang dan hantam domba lawan dengan mempertimbangkan berat. Salah satu trik pintar main Hago yang bisa dicoba adalah jangan buang-buang waktu saat domba besar muncul, karena langsung gunakan untuk tabrak lawan berulang-ulang.

Bagaimana? Ternyata tidak sulit bukan untuk memperoleh kemenangan dalam game Adu Domba di Hago? Meskipun cukup sederhana dan seolah-olah hanya mengenai teknik dorong-mendorong saja, Adu Domba merupakan salah satu game paling seru dalam Hago. Dibutuhkan strategi yang matang dan trik main Hago supaya bisa menjadi menang terus main Adu Domba.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.