Trik Main Game Mobile Fornite Battle Royale Agar Menang

Game Mobile Fortnite Battle Royale dikenal sebagai game yang sedang menjadi trending topic di kalangan gamers. Game ini sering dibandingkan dengan PUBG atau Player Unknown’s Battleground. Game ini dikenal sulit oleh sebagian banyak orang. Memang tidak mudah memainkan game ini dikarenakan Anda bisa mati dengan mudah hanya dalam hitungan menit jika tidak menguasai situasi dan kondisi.

Fornite Battle Royale adalah salah satu game yang dengan tema Batlle Royale. Jenis tema yang diterapkan dalam permainan PUBG atau Player Unknown’s Battleground. Game yang sedang digemari dan meraih kesuksesan di seluruh dunia ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat menantang untuk dicoba. Berikut adalah tips bermain Fornite Battle Royale dari para professional player yang patut Anda ikuti.

Tips Bermain Game Mobile Fortnite Battle Royale

  1. Perhatikan Lokasi Pendaratan

Sama halnya dengan game PUBG, Fornite Battle Royale juga meminta Anda untuk berhati-hati dalam memilih lokasi pendaratan. Tilted Tower dijadikan lokasi yang ering dikunjungi oleh para pro untuk mendarat dikarenakan banyak ditemukan chest di sana.  Namun, bila Anda seorang pemula di game ini, maka Anda tidak disarankan untuk turun di sana, pilihlah tempat sepi seperti Moisty Mires atau Anarchy Acres.

  1. Hati-hati Terhadap Badai

Seperti halnya PUBG, Game Mobile Fortnite Battle Royale ini juga memiliki badai atau storm di dalam permainan. Fornite ditentukan oleh “Circle” yang biasanya muncul awal permainan. Lingkaran besar itu akan muncul di dalam peta dalam posisi yang acak, sehingga yang perlu Anda lakukan adalah memperhatikan lokasi circle dan pengatur waktu menjadi prioritas Anda selama bermain game ini.

  1. Cari Sumber Daya Material

Kapak adalah senjata satu-satunya yang Anda punya ketika mendarat di pulau, sehingga Anda perlu mencari dan mengumpulkan sumber daya yang ada di sana untuk membantu Anda bertahan hidup.

Berbeda dengan PUBG, Anda dapat membuat pertahanan diri dengan membangun properti. Anda dapat mengumpulkan material berupa kayu, metal, dan batu bata dengan menghancurkan bangunan, kendaraan, atau objek-objek sekitar.

  1. Manfaatkan Trap Seperlunya

Game Mobile Fortnite Battle Royale memiliki fitur Trap yang digunakan untuk menyerang dan menjebak musuh. Hubbers tidak terus-menerus menggunakan trap untuk menyerang musuh, tetapi Anda diharapkan untuk terus berusaha mencari senjata dan item-item yang tersebar di dalam permainan. Penggunaan trap hanya disarankan di waktu-waktu tertentu ketika dianggap terdesak karena dianggap bukan strategi bagus.

  1. Biasakan Bertarung Jarak Dekat

Ketika Anda bermain Fornite, usahakan dan biasakan diri Anda untuk membidik lawan dengan jarak dekat. Cobalah untuk pancing lawan Anda mendekat dan lakukan lompatan sesering mungkin untuk menyulitkan musuh. Professional menyarankan Anda menggunakan Shotgun, Pump Shotgun atau Assault Riffle karena dianggap lebih akurat ketika membidik musuh dalam game ini.

Demikian trik  Mobile Fortnite Battle Royale, selamat mencoba dan let's play!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.