Cara Menghapus Metode Pembayaran Pulsa dan Kartu Kredit di Google Play Store

Menghapus metode pembayaran di Google Play Store Android perlu dilakukan apalagi jika smartphone anda digunakan main game oleh anak anda. Jika anak anda mendownload game berbayar maka mau tidak mau harus dibayar dengan menggunakan metode pembayaran pulsa atau kartu kredit yang pernah anda gunakan sebelumnya.

Umumnya kebanyakan orang tidak tau bagaimana cara menghapus metode pembayaran menggunakan pulsa dan kartu kredit, padahal caranya sangat sederhana yaitu:

1. Buka Aplikasi Google Play Store di Android, pastikan akun GMail (Google) untuk login adalah akun yang dulu pernah menambahkan metode pembayaran atau pernah digunakan untuk membeli game atau aplikasi.

2. Pilih MENU -> AKUN

3. Kemudian pilih menu METODE PEMBAYARAN.

menghapus kartu kredit di google play

Nantinya akan muncul semua jenis no HP dan kartu kredit yang pernah anda gunakan untuk membeli game dan aplikasi android.

4. Jika ingin menghapus kartu kredit dan no HP tersebut silahkan sentuh salah satu. Maka akan terbuka Browser Chrome, jika saat terbuka browser chrome belum login akun google silahkan anda login menggunakan akun google GMail yang sama dengan yang ada di Google Play Store.

BACA JUGA:  Cara Mengecek Tes Kecepatan Internet di Android dengan Aplikasi

Lalu pilih HAPUS. lakukan hal yang sama pada nomor HP yang terdaftar.

Itulah cara menghapus metode pembayaran game dan aplikasi android menggunakan pulsa dan kartu kredit. Selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.