Cara Mengecilkan Tabel Excel di Word

Mungkin diantara kalian pernah copy tabel dari excel kemudian dipindahkan ke Microsoft Word namun ukuran tabel lebar melebihi batas kertas maka cara silahkan ikuti cara berikut ini untuk menegcilkan tabel tersebut.

Jika suatu dokumen word disisipkan berupa tabel yang dibuat di Ms Word itu sendiri maka akan memakan waktu yang lama. Cara cepat dan rapih yaitu dengan cara membuat tabel di Microsoft Excel kemudian dipindahkan ke Microsoft Word.

Namun kendala bagi pemula jika memindahkan tabel dari Excel ke Word yaitu ukuran tabel melebar atau memanjang melebihi batas kertas. Sebenarnya untuk merapihkan tabel tersebut agar sesuai dengan ukuran kertas yaitu sangatlah gampang yaitu:

Setelah table dipindahkan ke Microsoft Word silahkan anda seleksi semua abel tersebut dengan cara klik tombol move (Pojok Kiri Atas). Kemudian Klik Kanan pilih AutoFit to Content.

Copy Paste tabel Excel ke Word

Maka tabel tersebut akan mengecil sesuai ukuran kertas. Demikian cara mengecilkan ukuran tabel di Word dari Excel, selamat mencoba.

BACA JUGA:  Menyembunyikan dan Mengembalikan Rumus Excel yang Hilang

Kolom Komentar dan Bertanya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.