Cara Upload Produk di Tokopedia untuk Pemula

Cara Menambah Produk di Tokopedia - Setelah kemarin saya jelaskan bagaimana cara membuka toko online di tokopedia sekarang waktunya untuk menambah produk di toko yang sudah dibuat dengan cara menambahkan etalase.

Sekarang anda dapat menjual produk anda secara online di slaah satu situs jual beli terbesar di Indonesia secara gratis tanpa bayar untuk mendaftarnya, silahkan baca "Panduan Membuka Toko Online di Tokopedia". Tahapan selanjutnya yaitu mengupload produk untuk dijual, caranya yaitu:

Cara Mengisi Etalase Tokopedia 
  • Login ke akun Tokopedia mu, kemudian klik Ikon Toko -> Tambah Produk

cara menambah produk tokopedia

  • Selanjutnya tinggal isi Nama Produk, Kategori, Foto, Detail Produk (Harga, Berat, Status, Etalase buat nama baru/kategori dari produk yang dijual, kondisi, deskripsi produk)

  • Jika terisi semua pilih Simpan & Tambah Baru.

Cara upload produk tokopedia

Produk tidak akan langsung muncul, diperlukan review oleh pihak tokopeedia. Jika setelah selesai direview maka akan muncul produk anda di toko online tersebut sesuai dengan etalase yang dibuat.

BACA JUGA:  Cara Menghentikan Pemberitahuan Ajakan Undangan Main Game di FB

menambah etalase produk di tokopedia

Saran saya gunakan aplikasi tokopedia di smartphone, karena umumnya penjual chat penjual terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan produk. Semakin cepat respon membalas pertanyaan dari calon pembeli maka toko online anda dirasa terpercaya dan rating toko akan meningkat jika transaksi berhasil dan pembeli memberikan ulasan pada barang yang anda beli. Selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.