Bacaan Doa Niat Mandi Sunnah Hari Raya Idul Fitri

Bacaan Niat Mandi Idul Fitri - Bagi umat muslim setelah menjalankan puasa selama 1 bulan penuh maka tiba waktu yang ditunggu - tunggu yaitu hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri yaitu pada bulan 1 Syawal. Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang spesial dan bahagia karena pada hari itu semua umat muslim menebarkan senyuman untuk saling menjalin silaturahim dan saling maaf-memaafkan.

Karena begitu spesialnya Hari Raya Idul Fitri maka semua orang menyambutnya dengan senang hati dengan persiapan. Salah satu bentuk persiapan yaitu Mandi Sunnah / Sunat Hari Raya Idul Fitri. Nilai pahala Mandi sunnah ini sama dengan mandi sholat Jumat karena diperuntukkan untuk Sholat Berjamaah. Nah untuk lebihbaiknya setiap melakukan aktivitas atau kegiatan diawali dengan niat.

Niat dapat diucapkan secara lisan maupun ddi dalam hati, namun lebih baiknya kita lakukan keduanya. Nah bagaimanakah niat dari mandi Idul Fitri ini? melalui blog ini saya sharing niatnya ke anda :-).

Niat Mandi Sunnah Hari Raya Idul Fitri

Niat Mandi Sunnah Idul Fitri

Nawaitu Ghuslo Li I'dil Fitri Sunnatallilahi Taa'la

Artinya: Sengaja Aku Mandi Sunnah Hari Raya Idul Fitri karena Allah S.W.T. Taa'la

Nah itulah bacaan doa niat mandi sunnah Idul Fitri, selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, Taqabbalallahu minna wa minkum.

8 Comments

  1. Rahmat Rustandi Reply
  2. @Putra_BigBang Reply
  3. echo Reply
  4. Rahima Bone Reply
  5. Guarleon Reply
  6. indah fajar wati Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.