Cara Memperbarui (Update) Whatsapp Agar Bisa Video Call

Sekarang anda bisa melakukan video call secara gratis dan ringan dengan menggunakan Whatsapp. Tentunya jika WA anda versi lama maka segera memperbarui atau update aplikasi tersebut.

Dibanding dengan aplikasi chatting ataupun video calling lainnya, aplikasi Whatsapp tergolong aplikasi ringan dengan kualitas video yang ditampilkan cukup baik, ringan dan memakan kuota internet yang sedikit pada saat melakukan video call.

Agar dapat menggunakan aplikasi video call maka smartphone atau HP anda harus tersedia kamera depan. Kemudian tentunya harus mengupdate atau memperbarui aplikasi Whatsapp ke versi teranyar, caranya yaitu:

Update Whatsapp via Google Play Store

Silahkan anda buka aplikasi Google Play Store, kemudian ketikkan di kolom pencarian Whatsapp.

Cara Update Whatsapp Agar Video Call

Kemudian silahkan anda klik aplikasi Whatsapp dari hasil pencarian. Kemudian klik tombol UPDATE.

Jika anda belum memiliki aplikasi Whatsapp dan tidak ingin mendownload melalui Google Play Store maka anda dapat mendownload Whatsapp versi terbaru melalui situs resminya yaitu www.whatsapp.com/android. Nantinya anda akan mendapatkan file WhatsApp.apk, silahkan anda install file tersebut ke handphone anda.

BACA JUGA:  Cara Mengunci Grup WA di Android

Video call WA Android

Jika telah terupdate silahkan anda buka aplikasi WA, kemudian cari kontak teman yang akan diajak video call, pada bagian sisi kanan atas terdapat logo kamera, silahkan anda klik logo tersebut untuk memulai Video Call.

Demikian cara update Whatsapp agar dapat video call, selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya