Cara Keluar Clan di Game Black Squad

Cara Kaluar Clan Game Black Squad - Saat ini game FPS Black Squad mulai diminati oleh para gamer Indonesia mengingat sebelumnya sudah tersedia khusus game ini versi Indonesia lalu banyak yang memainkannya setelah tersedia di Steam dikarenakan BS Indonesia yang diseponsori oleh gemscool banyak yang menggunakan software yang dilarang untuk berbuat curang dalam game.

Dengan keunggulan grafik yang baik dan senjata yang real nyata yang digunakan oleh tentara dunia menjadikan game ini game FPS yang banyak digemari. Apalagi memainkannya di Steam tanpa membelinya alias gratis. Umumnya pertandingan atau pertempuran antar clan banyak diminati karena untuk menaikkan level clan dan untuk ikut ajang event yang diadakan oleh developer game.

Jika anda tidak cocok dengan clan pertama pada saat membuat akun Black Squad atau invite dari orang lain anda dapat meninggalkan clan tersebut sebelum bergabung ke calan lainnya. Namun kebanyakan para gamer BS belum tau bagaimana cara keluarnya karena tampilan BS sendiri berbeda jauh dengan game FPS lainnya seperti Point Blank.

BACA JUGA:  Cara Whisper di Game Black Squad (BS)

3 Langkah Keluar dari Clan Black Squad

Langkah Pertama tentu anda harus login ke akun Black Squad game anda dan masuk ke tampilan gamenya. Selanjutnya pilih menu CLAN.

Keluar Clan Black Squad

Langkah Kedua, pilih menu CLAN MEMBER. Kemudian cari nama ID Black Squad mu, lalu klik kanan pilih LEAVE.

Cara Keluar Clan di Black Squad

Langkah Ketiga, jika muncul peringatan tetap pilih LEAVE.

Lalu pilih YES untuk meninggalkan clan.

Selesai! silahkan anda cek pada nama ID Black Squad mu di kiri atas maka nama clan sudah terhapus.

Cara Cara Keluar Clan Black Squad

Demikian cara keluar clan dari game Black Squad, klik LIKE dan SHARE agar teman anda tau, selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.