Cara Copy Caption Instagram di iPhone Tanpa Aplikasi

Cara copy caption Instagram di iPhone - Jika anda melihat kata-kata teks tulisan baik pada postingan foto ataupun video di Instagram yang anda follow ingin di copy maka dapat mengikuti tutorial berikut ini tanpa menginstall aplikasi tambahan di iPhone.

Aplikasi instagram berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya yaitu caption atau berupa teks tulisan tidak dapat di copy ketika anda menggunakan aplikasi tersebut. Maka agar dapat disalin maka perlu menggunakan trik lain.

Cara Copy Paste Tulisan di Instagram iPhone

Cara menyalin tulisan teks pada postingan foto atau video di instagram menggunakan iPhone tidak lah jauh berbeda ketika kita menggunakan smartphone android yang sudah dibahas di tulisan yang lalu, namun hanya tampilannya sedikit berbeda.

Langkah pertama, Buka akun Instagram, kemudian pilih postingan IG yg ingin anda copy captionnya. Kemudian pilih menu PILIHAN (Pojok Kanan Atas) -> Salin Tautan.

BACA JUGA:  Cara Terbaru Upload Video ke YouTube Lewat HP Android

Cara Copy Link Foto Video IG iPhone

Langkah kedua, keluar dari aplikasi IG menuju halaman utama smartphone iPhone. Buka aplikasi Browser Safari.

Pada kolom Addres Bar sentuh dan tahan sampai muncul tulisan Tempel, silahkan anda pilih Tempel dan Buka. Setelah postingan pada akun Instagram yang anda follow tersebut telah terbuka, kemudian sentuh dan tahan lama pada teks tulisan.

Copy Paste Teks Tulisan Instagram iPhone

Dengan sentuh dan tahan maka anda dapat memilih semua tulisan pada postingan tersebut. Kemudian setelah semua terseleksi/terpilih silahkan pilih SALIN yang muncul untuk mengcopy caption tersebut.

Cara COpy Caption Instagram di iPhone

Setelah itu maka anda dapat paste ke aplikasi media sosial lainnya dengan cara sentuh dan tahan lama kemudian pilih TEMPEL. Demikian cara copy caption Instagram di iPhone, selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya