Cara Menambahkan Link Channel Youtube di Instagram yang Bisa DIKLIK

kusnendar.web.idCara Menambah Link Channel Youtube di Instagram. Sekarang banyak selebgram yang menggunakan akun IG sebagai salah satu media untuk meningkatkan subscribe dan viewers ke channel Youtube mereka. Baca tutorialnya berikut ini.

Dalam hal ini langkah pertama anda harus tau URL Link channel Youtube, jika menggunakan komputer sangat mudah namun jika menggunakan Handphone tentunya ada langkah khusus. Untuk melihat URL Channel Youtube sendiri yaitu:

  • Buka browser di HP Android kemudian ketikkan situs youtube.com
  • Selanjutnya pilih menu PILIHAN -> LOGIN.

  • Silahkan login ke akun channel youtube anda dengan menggunakan akun email GMail (Cara Buat Akun email GMail). Kemudian pilih channel yang dulu pernah anda buat.
BACA JUGA:  Aplikasi Emoticon-Smiley untuk Instagram Android yang GRATIS!

  • Setelah berhasil LOGIN Selanjutnya pilih menu AKUN kemudian klik/sentuh logo/gambar dari channel youtube mu, setelah itu pada bagian address bar adalah URL link Channel mu, COPY!.

Setelah anda mendapatkan link channel Youtube sesuai panduan yang saya berikan di atas langkah selanjutnya copy link tersebut. Kemudian buka akun IG menggunakan aplikasi Instagram di HP Android. Kemudian pilih menu AKUN -> SUNTING PROFIL ANDA.

Lalu pada kolom Situs Web paste kan link channel yang anda copy tadi dengan cara sentuh lama pada kolom situs web tersebut sampai muncul tulisan TEMPEL/PASTE.

Cara Menambahkan Link Channel Youtube di Instagram yang Bisa DIKLIK

Karena link channel youtube yang kita dapatkan dari HP android ubah sedikit URL Linknya yaitu pada bagian depan situs youtube. Ubah m.youtube.com/channel dst menjadi www.youtube.com/channel dst.

BACA JUGA:  Solusi Upload Foto ke Instagram Agar Pas Persegi

Cara Menambahkan Link Channel Youtube di Instagram

Selanjutnya SAVE dengan memilih tanda ceklis di pojok kanan atas. Berbeda dengan menambahkan link line di IG yang harus menambahkan tanda “/” agar dapat di SAVE.

Jika dirasa URL Link channel youtube terlalu panjang maka anda dapat membuatnya lebih pendek yaitu dengan cara Short URL milik Google yaitu kunjungi situs https://goo.glhttps://goo.gl Lalu paste Link Channel youtube mu lali klik SHORTEN URL. URL yang sduah menjadi pendek kemudian anda copy kemudian tambahkan di Instagram.

Demikian cara menambahkan link channel Youtube ke IG Android dengan mudah. Silahkan baca “Trik cara menambah followers Instagram” agar follower kamu banyak, selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya